Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jelang Lawan Madura United, Bruno Makin Pede Cetak Gol

Jumat, 11 Maret 2022 12:05 WIB
Striker Persib asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede. (Foto : Persib)
Striker Persib asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang lawan Madura United pada Minggu (13/2) pukul 18.15, striker Persib asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede makin bersemangat mencetak gol guna membawa Maung Bandung juara Liga 1 musim 2021/2022.

Bruno memang tengah bersemangat setelah mengakhiri paceklik golnya. Tidak tanggung-tanggung, ia mencetak brace saat Maung Bandung mengalahkan Arema FC 2-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (9/3).

Bruno mengaku puas dengan usaha selama ini yang berbuah manis. Pemain bernomor punggung 37 tersebut akhirnya bisa berkontribusi bagi skuad Pangeran Biru setelah terakhir mencetak gol di bulan Januari lalu.

Baca juga : KY Sampaikan Laporan Tahunan, Jokowi Beri Pujian Dan Pesan

Namun, terlepas dari itu, hal yang paling membuat dirinya senang adalah kemenangan yang diraih Persib pada pekan ke-30 Liga 1 2021/2022. Tiga poin tersebut membuat timnya tetap bersaing di papan atas untuk menjaga kans juara musim ini.

"Semalam adalah pertandingan yang sangat seru dan sangat penting bagi tim. Saya senang membantu tim dengan dua gol. Kemenangan ini membuat kita sangat dekat dengan gelar juara," kata Bruno, dilansir laman resmi klub.

Gol tersebut juga secara pribadi membuatnya lebih percaya diri. Pemain asal Brasil tersebut berharap pada pertandingan berikutnya bisa kembali berkontribusi lebih bagi Persib, membantu meraih tiga poin.

Baca juga : Malam Ini, Barito Putera Vs Madura United Jadi Laga Nostalgia RD

"Saya merasa lebih plong. Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol di pertandingan berikutnya. Dua gol ini akan membuat saya lebih percaya diri," ungkapnya.

Sementara itu, jelang menghadapi Madura United, para pemain Persib menjalani latihan pemulihan di tempat kebugaran hotel. Menu latihan diberikan untuk mempercepat pemulihan kondisi, khususnya mereka yang bertanding lebih dari 45 menit.  

Seluruh pemain yang tampil lebih dari 45 menit pada laga malam tadi, hanya berlatih ringan dan melakukan fun game. Sementara yang lainnya menjalani latihan kebugaran dengan intesitas rendah.

Baca juga : Angka Kematian Masih Tinggi, Buruan Ikut Vaksinasi...

Fun game seperti polo air dilakukan pemain di kolam renang hotel. Sementara sisanya menjalani latihan di tempat kebugaran. Sesi latihan kali ini pun hanya berlangsung satu jam.

Persib masih punya waktu dua hari ke depan untuk melakukan pematangan persiapan, termasuk satu hari sebelum laga dalam sesi latihan resmi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :