Dark/Light Mode

Menang 2 Kali di Madura, Muzani: Prabowo Presiden 2024!

Jumat, 25 Februari 2022 20:39 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat silaturahmi dengan seluruh Anggota DPRD se-Madura, di Pondok Pesantren Nurul Iman, Sumenep, Jumat (25/2). (Foto: Istimewa)
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat silaturahmi dengan seluruh Anggota DPRD se-Madura, di Pondok Pesantren Nurul Iman, Sumenep, Jumat (25/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Gerindra berkomitmen majukan pembangunan di Madura. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menyebut, inilah cara Gerindra membalas kepercayaan rakyat Madura atas loyalitas terhadap Ketua Umunnya, Prabowo Subianto.

Di Pulau Garam ini, Prabowo menang di Pilpres 2014 dan 2019. "Saya ke sini membawa pesan dari Pak Prabowo. Beliau menyampaikan terimakasih kepada rakyat Madura karena telah diberikan kepercayaan yang begitu tinggi," ujar Muzani, saat silaturahmi dengan seluruh Anggota DPRD se-Madura, di Pondok Pesantren Nurul Iman, Sumenep, Jumat (25/2).

Muzani menganalogikan, Prabowo saat ini berutang kepada rakyat Madura. Sebagai Sekjen, sudah menjadi tugasnya membayar utang Partai Gerindra atas kepercayaan tersebut. Politisi asal Tegal ini siap membayarnya dengan menjadikan Prabowo Presiden di Pemilu 2024.

Baca juga : Survei LSP: Mayoritas Partai Berpotensi Dukung Prabowo Jadi Presiden

"Oleh sebab itu, saya diminta oleh Pak Prabowo untuk jalan ke Madura, temui banyak kiai, temui banyak tokoh, dan rakyat Madura pada umumnya," ungkapnya yang didampingi oleh Waketum Gerindra KH. Irfan Yusuf Hasyim ini.

Wakil Ketua MPR ini memastikan, Partai Gerindra berkomitmen penuh memajukan dan mensejahterakan rakyat Madura. Pesannya, seluruh anggota DPRD Gerindra se-Madura turun langsung menyerap aspirasi rakyat dan menyelesaikan persoalan di akar rumput.

"Kehadiran kami di sini hari ini untuk berkomitmen dalam rangka membangun, memajukan, dan mensejahterakan rakyat Madura. Itulah cara kami untuk membayar utang atas kepercayaan besar yang telah diberikan rakyat Madura kepada Pak Prabowo," semangatnya.

Baca juga : Sakera Muda Malang Raya Siap Menangkan Gus Muhaimin Jadi Presiden RI 2024

Muzani menggambarkan, Madura merupakan salah satu daerah strategis pembangunan di Indonesia. Di sini, terdapat tokoh dan ulama besar. Pondok pesantrennya juga banyak. Sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

"Kehadiran kiai di pondok pesantren akan selalu menenangkan masyarakatnya. Banyak kiai di Madura bekerja keras menangkan rakyat dari persoalan kehidupan sehari-hari seperti permasalahan Covid-19," sebutnya.

Muzani juga meminta kepada seluruh anggota DPRD Gerindra se-Madura untuk tidak salah dalam menangkap aspirasi rakyat. Itu semata-mata demi mencapai tujuan didirikannya Partai Gerindra untuk menghantarkan Prabowo Subianto sebagai presiden di Pemilu 2024.

Baca juga : REMI Malang Raya Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden RI 2024

Logikanya, jika salah menangkap aspirasi rakyat, maka output yang dihasilkan juga salah. Oleh sebab itu, katanya, sejak awal Prabowo berpesan agar selalu dekat dengan rakyat, selau dekat dengan kiai, ulama dan pondok-pondok pesantren.

"Karena saat ini Partai Gerindra adalah partai terbesar kedua. Kita meyakini partai ini bisa menjadi pememang di 2024 dan kita yakini Pak Prabowo pemenang," tutupnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.