Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Bekuk Madura United 3-2, Skuad Persib Dilarang Cepat Puas

Senin, 14 Maret 2022 06:28 WIB
Bruno Cantanhede, striker pencetak brace ke gawang Madura United, pada Minggu (13/3) malam WIB. (Foto : persib)
Bruno Cantanhede, striker pencetak brace ke gawang Madura United, pada Minggu (13/3) malam WIB. (Foto : persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, pada Minggu (13/3) malam.

Dengan hasil ini, Pangeran Biru masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 63 poin, menempel ketat Bali United yang memiliki poin sama.

Meskipun demikian, Henhen Herdiana mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak cepat puas dan tetap fokus menatap laga sisa.

Baca juga : 5 Laga Sisa Bakal Menentukan Masa Depan Pemain Persija

Kemenangan Pangeran Biru berkat brace yang dicetak Bruno Cantanhede, serta satu gol Zalnando. Kemenangan ini menjadi modal bagus tim asuhan Robert Alberts menatap tiga laga sisa kompetisi musim ini. Maung Bandung berambisi menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

"Alhamdulillah kami bisa mendapat kemenangan dan pertandingan berjalan aman, semua selamat (tidak ada cedera). Tapi, kami tak akan cepat puas, karena kompetisi belum selesai," kata pemain bernomor punggung 12 ini dilansir laman resmi klub.

Namun, Henhen mengakui kemenangan atas Madura juga cukup berkesan. Sebab, kemenangan juga menjadi kado manis bagi Persib yang berulang tahun ke-89 pada esok hari, Senin 14 Maret 2022.

Baca juga : Lawan Persija, 4 Pemain Inti Laskar Padjajaran Absen

"Semoga ini adalah kado pertama dan ada kado berikutnya yakni juara di akhir musim," harapnya.

"Ini kemenangan yang layak buat kami setelah tampil mendominasi dan membuat sejumlah peluang. Kami memainkan permainan cepat hingga kami unggul 2-0 di babak pertama. Tapi kami pun tahu Madura United bisa bangkit di pertandingan," kata Robert setelah pertandingan. 

Atas raihan tiga poin di laga kontra Madura United ini, Robert menyampaikan selamat kepada tim. 

Baca juga : Malam Ini Persib Vs Madura United, David Da Silva Diragukan Main

"Selamat kepada para pemain yang telah memenangi satu pertandingan di tengah jadwal yang sangat padat. Sekarang kami memiliki poin yang sama lagi dengan Bali United dan kita lihat apa yang mereka lakukan di laga selanjutnya," ujarnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.