Dark/Light Mode

Bek Bali United Ini Sudah Rasakan Aura Juara Liga 1

Rabu, 23 Maret 2022 12:56 WIB
Bek Bali United, Eky Taufik. (Foto : Baliutd)
Bek Bali United, Eky Taufik. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek kanan Bali United, Eky Taufik merasakan aura timnya bakal meraih gelar Liga 1 musim 2021/2022, seperti saat dia membawa klub lamanya, Persis Solo juara Liga 2. 

“Dari dalam diri saya sendiri pasti ada motivasi untuk membawa Bali United juara. Karena saya datang ke sini untuk membantu tim Bali United meraih gelar juara lagi. Alhamdulillahnya sekarang kami masih berada di trek juara dan mungkin aura juara Persis Solo saya bawa ke Bali United dan Alhamdulillah hasilnya positif bagi tim,” ujar Eky dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Presiden Singo Edan Penasan Angkat Trofi Liga 1

Motivasi kian menguat usai Bali United sukses mendapatkan tambahan tiga poin ketika menghadapi Madura United kemarin (21/3). Eky sendiri kemarin turun sebagai starter dan bermain selama 46 menit di dalam lapangan.

Pemain yang didatangkan Bali United dari Persis Solo ini yakin bahwa Serdadu Tridatu saat ini tengah berada di jalur juara. Besar harapannya untuk dapat menularkan aura juara yang ia miliki setelah sebelumnya berhasil mengantarkan Laskar Sambernyawa juara Liga 2 2021.

Baca juga : Hari Ini, Skuad Garuda Nusantara Mulai Laga Uji Coba

Kini, langkah Eky dan rekan-rekannya untuk mengangkat trofi juara sudah semakin dekat. Serdadu Tridatu hanya memerlukan satu poin saja untuk dapat mengukir sejarah sebagai tim pertama yang mampu back to back juara sejak era Liga Indonesia pada 1994.

Namun langkah tersebut masih harus menemui ujian yang cukup berat, yakni harus menghadapi tim kuat Persebaya Surabaya.

Baca juga : Sekelok Lagi, Bali United Juara Liga 1

Insya Allah kami bisa kembali merasakan gelar juara dan kini hanya tingal satu poin lagi. Insya Allah melawan Persebaya kami akan juara,” harap Eky. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.