Dark/Light Mode

Tim SSB PTPN V Lolos 16 Besar Piala Soeratin

Rabu, 23 Maret 2022 17:30 WIB
Tim SSB PTPN V. (Foto: Ist)
Tim SSB PTPN V. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Keberhasilan menapak babak 16 besar telah memenuhi target dari pengelola SSB PTPN V U-15. Ketua SSB PTPN V Mulla Otmar menjelaskan, meski target awal telah terpenuhi, namun ia tetap meminta 'Anak-Anak Kebun' terus berjuang dan memberikan yang terbaik dalam mengharumkan nama Provinsi Riau di kancah sepakbola usia dini level nasional.

Baca juga : Pedri Jadi Pembeda, Barca Lolos Perempat Final Piala Eropa

Ia berharap para pemain terus mempertahankan pola tersebut dan jangan kalah mental sebelum pertandingan dimulai. Perjuangan yang ditampilkan anak-anak SSB PTPN V U-15 sudah sangat maksimal, dan tanpa menyerah terus bermain cepat dengan mengandalkan umpan pendek serta penguasaan bola.

Baca juga : Hasil Liga Europa: Barcelona-Atalanta Lolos 16 Besar, Lazio Dan Real Sociedad Tumbang

"Kami akan berikan penampilan yang terbaik di lapangan. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Riau, agar mampu bertanding dan memberikan perlawan terbaik melawan Jambi esok hari," tandasnya.

Baca juga : Ini 6 Tim Yang Lolos Ke 16 besar Liga 3 Nasional

Keberhasilan tim Anak-Anak Kebun menembus babak 16 besar, setelah menjadi pemuncak grup C, dengan koleksi 5 poin. Hasil dari sekali menang ketika melawan Perwakilan Sulawesi Selatan, dan 2 kali imbang saat menghadapi Perwakilan Kalimantan Selatan dan Maluku. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.