Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Liga Europa: Barcelona-Atalanta Lolos 16 Besar, Lazio Dan Real Sociedad Tumbang

Jumat, 25 Februari 2022 06:38 WIB
Selebrasi para pemain Barcelona menang atas Napoli, Jumat (25/2) dini hari WIB. (Foto : Barca)
Selebrasi para pemain Barcelona menang atas Napoli, Jumat (25/2) dini hari WIB. (Foto : Barca)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona dan Atalanta memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa pada laga leg kedua, Jumat (25/2) dini hari tadi. Laga lain, Lazio dan Real Sociedad terhenti.

Barcelona melaju ke babak 16 besar setelah menekuk Napoli 4-2 dalam pertandingan leg kedua play-off Liga Europa di Stadion Diego Armando Maradona.

Empat gol Barcelona masing-masing dicetak oleh Jordi Alba, Frenkie de Jong, Gerard Pique dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara itu, Lorenzo Insigne dan Matteo Politano mencetak dua gol untuk Napoli.

Hasil ini membawa Barcelona lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan agregat 5-3. Drawing babak 16 besar Liga Europa akan digelar pada 25 Februari 2022.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Liverpool Hajar Leeds 6-0, Wattford Dan Spurs Tumbang

Semenara Atalanta juga maju ke babak 16 besar Liga Europa setelah memenangkan pertandingan pada leg kedua play-off menghadapi Olympiacos dengan skor 3-0 di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Yunani.

Atalanta mengunci kemenangan ini berkat gol yang dicetak oleh Joakim Maehle lima menit sebelum berakhirnya babak pertama dan dwigol Ruslan Malinovskyi pada babak kedua.

Kemenangan tersebut membuat Atalanta meraih kemenangan agregat 5-1 setelah pada leg pertama mampu memenangkan laga dengan skor tipis 2-1 di Bergamo berkat dua gol yang dicetak oleh Berat Djimsiti, sedangkan Olympiacos sempat unggul lebih dulu melalui Francisco Soares.

Berbeda dengan Atalanta, sesama wakil Italia di Liga Europa Lazio harus mengubur ambisi mereka lolos ke babak 16 besar setelah hanya bermain imbang 2-2 (3-4) melawan Porto pada leg kedua play-off di Stadion Olimpico, Roma.

Baca juga : Siap-siap Belanja Di Promo 3.3, Lakukan Hal Ini Agar Tidak Rugi

Lazio sempat unggul lebih dulu melalui Ciro Immobile di menit 19 sebelum Porto berbalik unggul berkat gol penalti Mehdi Taremi menit 31 dan tendangan voli Matias Uribe pada menit ke-68, selanjutnya Lazio menyamakan kedudukan waktu tambahan babak kedua dari upaya Danilo Cataldi.

Pada leg pertama, Lazio harus mengakui keunggulan Porto skor tipis 1-2 di Stadion Do Dragao, Lisbon, pekan lalu meski sempat unggul lebih dulu melalui Mattia Zaccagni dan dibalas oleh dua gol Toni Martinez.

RB Leipzig juga memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai mengalahkan Real Sociedad dengan skor 3-1 pada leg kedua play-off di Reale Arena, San Sebastian, Spanyol, Kamis malam waktu setempat.

RB Leipzig memenangi laga melalui gol dari Willi Orban, Andre Silva dan penalti Emil Forsberg, sedangkan Real Sociedad sempat memperkecil ketertinggalan berkat Martin Zubimendi.

Baca juga : Ini 6 Tim Yang Lolos Ke 16 besar Liga 3 Nasional

Pada leg pertama, RB Leipzig ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Real Sociedad setelah sempat tertinggal dari gol Robin Le Normand dan disamakan Christopher Nkunku, kembali tertinggal karena penalti Mikel Oyarzabal dan disamakan melalui tendangan penalti Emil Forsberg[IPL/ANT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.