Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kuipers Dan Marc Klok Bangga Maung Bandung Makin Solid

Senin, 28 Maret 2022 07:45 WIB
Marc Klok dan Rashid. (Foto :Persib)
Marc Klok dan Rashid. (Foto :Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meksi gagal juara Liga 1, duo pemain asing Persib, Nick Kuipers dan Marc Klok tetap bangga dengan perjuangan rekan-rekannya. Apalagi, musim depan, Maung Bandung sukses menembus zona Piala AFC.

Pangeran Biru dipastikan menjadi runner-up setelah ditahan imbang 0-0 oleh Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-33 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 25 Maret 2022 lalu.

Seperti seluruh anggota tim, Nick Kuipers juga sangat menginginkan trofi juara musim ini. Liga 1 2021/2022 merupakan musim ketiga dirinya bersama Pangeran Biru. 

Baca juga : Genjot Perekonomian Lokal, KKP Bakal Bangun Kampung Bandeng Di Gresik

"Gelar juara yang kami harapkan musim ini memang sudah berakhir. Tapi, satu hal yang akan selalu ada, kami tetaplah tim yang solid," kata bek jangkung berusia 29 tahun tersebut dilansir laman resmi klub.

Kuipers mengaku salut akan kerja keras yang diberikan seluruh pihak mulai dari pemain, pelatih, ofisial lainnya hingga unsur pendukung lainnya dalam membantu kinerja tim sepanjang musim. 

"Apresiasi kepada semuanya di dalam skuad atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan di musim ini. Ini bukan musim yang mudah karena harus bermain jauh dari rumah. Tapi saya bangga bermain dengan mereka. Saya nantikan musim depan dan semoga, bobotoh bisa memenuhi stadion lagi," harapnya.

Baca juga : Persib Vs Persik, Maung Bandung Bergantung Laga Bali United

Senada Gelandang Persib, Marc Klok tetap bangga dengan klubnya. 

"Kami gagal. Saya gagal. Namun dalam kehidupan, kita harus melihatnya dari sisi positif. Kami keluar sebagai runner-up di Liga yang tangguh. Kami melaju ke AFC dan menjadi tim yang paling sedikit kemasukkan (21 gol). Kami boleh berbangga hati, tapi juga tak boleh berpuas diri," kata Klok. 

Klok akan menjadikan catatan tersebut sebagai upaya mengevaluasi diri sehingga bisa berkembang, meningkatkan kualitas individu dan membawa timnya meraih hasil yang lebih baik di kompetisi mendatang. [IPL]

Baca juga : Kunjungi Pengeboran Minyak, Menkeu Bangga Anak Bangsa Pimpin WK Rokan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.