Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Real Madrid Pantau Lukaku

Rabu, 30 Maret 2022 07:00 WIB
Romelu Lukaku. (Foto: Getty Images).
Romelu Lukaku. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid dikabarkan mulai merancang rencana mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Seperti diketahui, performa Lukaku tengah merosot sejak dipulangkan dari Inter Milan pada musim panas 2021 lalu. Uang yang digelontorkan The Blues pun tidak sedikit. Hal itu dilakukan karena ingin melihat Lukaku melanjutkan performa apiknya di inggris. Tapi sayang. Harapan itu hingga kini tidak terjadi.

Lukaku malah kesulitan bersinar di Chelsea. Kabar kepindahannya dari Stamford Bridge pun mulai berseliweran di berbagai media. Situasi inilah yang kemudian yang ingin dimanfaatkan tim raksasa Spanyol tersebut.

Baca juga : Selundupkan Ribuan Reptil Di Kantong Jaket

El Real bahkan dikabarkan sudah mengirim delegasi untuk bernegosiasi dengan manajemen Chelsea. Mereka hendak membicarakan peluang Lukaku pindah ke Santiago Bernabeu.

Padahal, Lukaku sekarang ini masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai tahun 2026. Tapi, peluangnya untuk hengkang dari klub London tersebut pada musim panas 2022 nanti tetap masih ada.

Situasi ini sangat disadari El Real sehingga akhirnya berencana mendatangkan Lukaku. Jika situasi memungkinkan, Madrid dikabarkan akan merekrut pemain asal Belgia tersebut pada musim panas 2022 nanti. Kabar ini dilansir oleh Football London.

Baca juga : Gavi Dianaktirikan Barca

Laporan itu menambahkan, Madrid akan bergerak merekrut Lukaku jika usaha mereka mengejar Kylian Mbappe menemui kegagalan. Demikian juga dengan usaha untuk mendatangkan Erling Haaland.

Chelsea membelinya dengan harga sekitar 97.5 juta pounds. The Blues diprediksi akan melepasnya dengan harga sekitar 90 juta pounds.

Lukaku sendiri sebelumnya disebut sudah memantapkan hati pindah dari Chelsea. Beberapa klub pun disebut siap menampung pemain Belgia tersebut. Salah satunya adalah mantan klubnya, Inter Milan. Ia juga sempat dikaitkan dengan Barcelona.

Baca juga : Martial Dicemooh Fans

Raksasa Bundesliga yakni Bayern Munchen juga disebut bisa menjadi pelabuhan karirnya yang baru. sementara itu klub sultan dari Prancis yakni PSG juga disebut tertarik memakai jasanya.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.