Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

Dibantai Barca, Alaba Minta Maaf Ke Fans

Rabu, 23 Maret 2022 07:00 WIB
David Alaba. (Foto: Getty Images).
David Alaba. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Real Madrid David Alaba masih belum bisa menerima kekalahan dari Barcelona di El Clasico. Alaba lantas meminta maaf kepada Madridista --julukan fans Real Madrid--lewat akun Twitter pribadinya.

Pada laga di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (21/3) lalu, fans El Real dibuat malu karena tim kesayangannya dibantai empat gol tanpa balas. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak 2 gol ke gawang Madrid. Sedangkan 2 gol Barca lainnya dicetak Ronald Araujo dan Ferran Torres.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol: Barca Bantai El Real 4-0, Sevilla Tertahan

Kekalahan ini sekaligus yang pertama dirasakan Madrid dalam 2 tahun terakhir. Sebab, Los Merengues sebelumnya menyabet 5 kemenangan beruntun atas musuh bebuyutannya Los Cules.

Beberapa pemain Madrid masih tidak menyangka timnya dibantai Barca di Santiago Bernabeu. Salah satunya David Alaba. Pemain asal Austria itu menyebut El Clasico kali ini sebagai kekecewaan besar.

Baca juga : Banjir Desa Sukamana Mulai Surut, BPBD Minta Warga Tetap Waspada

Lewat akun Twitter, Alaba menyampaikan permohonan maaf kepada Madridista karena gagal menampilkan permainan terbaik. Dia berjanji timnya bakal bangkit selepas jeda internasional.

“Semalam amat menyakitkan. Kekalahan adalah bagian dari sepakbola, tetapi ini sulit diterima. Ini adalah kekecewaan besar bagi kami dan saya merasa sangat menyesal untuk semua Madridista,” cuit akun @David_Alaba, kemarin.

Baca juga : Sayangi Hewan Piaraan, Wanita Manikur Kuku Kaki Ayam

“Kami kecewa dengan penampilan kami dan apa yang bisa kami lakukan setelah pertandingan jeda internasional yakni bangkit, serta bekerja lebih keras untuk menebusnya dan terus bermain musim seperti yang telah kami lakukan. Hala Madrid! Sampai ke final!” David Alaba mengungkapkan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.