Dark/Light Mode

Hasil Liga Spanyol: Barca Bantai El Real 4-0, Sevilla Tertahan

Senin, 21 Maret 2022 06:14 WIB
Selebrasi para pemain Barcelona membantai Real Madrid 4-0. (Foto :
Selebrasi para pemain Barcelona membantai Real Madrid 4-0. (Foto :

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona ngamuk di kandang sendiri pada laga El Clasico. El Real dibantai 4 gol tanpa balas pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (21/3). Laga lain, Sevilla tertahan.

Los Blancos mempermalukan Real Madrid di kandang Santiago Bernabeu.

Baca juga : Hasil Liga Champions: Ronaldo Gigit Jari, Setan Merah Didepak Atletico

Anak asuh Xavi Hernandez sudah memimpin 2-0 di babak pertama lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Ronald Araujo.

Barcelona makin menggila di babak kedua. Ferran Torres ikut menyumbang gol dan Aubamyeng mengemas brace untuk membawa Barcelona menang 4-0.

Hasil ini membuat Barcelona duduk di posisi ketiga dengan 54 poin dari 28 laga. Madrid masih di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 66 poin dari 29 pertandingan

Baca juga : Hasil Liga Spanyol: Barca Bantai Osasuna 4-0

Sementara pemuncak klasemen kedua, Sevilla kembali tersandung setelah ditahan seri 0-0 di kandang sendiri oleh Real Sociedad. Ini merupakan hasil imbang ketujuh dalam sembilan pertandingan liga terakhirnya.

Setelah tersingkir dari Liga Europa akibat gol perpanjangan waktu dari West Ham United, Jumat dini hari lalu, ambisi gelar domestik Sevilla kembali mengalami pukulan lain dalam laga yang didominasi Real Sociedad sejak awal sehingga mereka pantas mendapatkan lebih dari satu poin.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Ronaldo Hattrick, Si Merah Dekati Man City

Klub asuhan Julen Lopetegui itu mengumpulkan 57 poin dari 29 pertandingan atau sembilan poin di bawah pemuncak klasemen Real Madrid yang menyimpan satu pertandingan lebih banyak dan menjamu peringkat keempat Barcelona, dini hari ini.

Real Sociedad yang berada pada posisi kelima masih berpeluang finis empat besar dengan 48 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.