Dark/Light Mode

Bupati Barito Kuala Undang Menpora Hadiri Gowes Nusantara

Rabu, 26 Juni 2019 06:23 WIB
Menpora Imam Nahrawi saat menerima kunjungan audiensi Bupati Barito Kuala Normaliyani di Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Senin (24/6) siang. (Foto : Kemenpora)
Menpora Imam Nahrawi saat menerima kunjungan audiensi Bupati Barito Kuala Normaliyani di Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Senin (24/6) siang. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan audiensi Bupati Barito Kuala, Normaliyani. Kunjungan tersebut dalam rangka mengundang Menpora hadir di acara Gowes Nusantara pada 20 Juli mendatang di Barito Kuala, Kalimantan Selatan.

"Pada 20 Juli mendatang akan ada Gowes di Kuala semoga Pak Menteri bisa hadir karena disana ada juga wisata religi dan banyak wisata olahraga lainnya," kata Normaliyani yang hadir bersama Kadispora Gusti Rospandi dan Kabag Humas Heru Sasmita di kantor Kemenpora, Jakarta.

Baca juga : Bamsoet: Lunturnya Nilai Budaya di Kalangan Muda Harus Diwaspadai

Mendapat undangan, Imam merespon akan datang. Bahkan ia berjanji akan memberi bantuan untuk pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Barito Kuala.

"Insyaallah di Kemenpora ada DAK stadion untuk 2020 selain dari APBN coba ibu ajukan pembangunan GOR atau kolam renang kepada swasta atau dana CSR dan berikan nama GOR-nya atau fasilitas olahraga lainnya sesuai nama perusahaan yang memberikan bantuan itu," saran Menpora.

Baca juga : Ragam Jenis Bakpia Khas Yogya Hadir Di Jakarta Fair

"Kedepan buatkan even olahraga sebanyak-banyaknya karena selain prestasi, partisipasi juga akan ada tujuan destinasi wisata olahraga apalagi di Sungai Barito juga pemandangannya bagus dan ujungnya ekonomi membaik, maksimalkan promosinya agar terangkat sebagai kabupaten wisata ujungnya infrastruktur olahraga akan bertambah dan tertata baik," kata Menpora. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.