Dark/Light Mode

Bupati Zaki Santuni Pasien RSUD Tangerang

Jumat, 24 Mei 2019 21:40 WIB
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengunjungi pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, di Jalan Nyi Mas Melati, Kota Tangerang, Kamis (23/5). (Foto: Tangsel Pos).
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengunjungi pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, di Jalan Nyi Mas Melati, Kota Tangerang, Kamis (23/5). (Foto: Tangsel Pos).

RM.id  Rakyat Merdeka - Mendekati Idul Fitri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memiliki tradisi yang khas, yaitu mengunjungi pasien-pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, di Jl. Nyi Mas Melati, Kota Tangerang, Kamis, (23/5).

Setiap tahun, Bupati rutin mengunjungi pasien di rumah sakit tersebut. Hal itu dilakukan untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para pasien dan keluarga pasien serta memberikan santunan.

Baca juga : Industri Manufaktur Paling Banyak Tarik Investasi

Dalam kunjungannya, Bupati bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan beberapa pasien yang kurang mampu untuk memberikan santunan. Selain itu, Bupati juga melihat gedung laboratorium baru khusus infeksi yang hanya ada satu-satunya di Indonesia.

Selain itu, Bupati meninjau kesiapan rumah sakit tersebut terkait pelayanan Idul Fitri, ketersediaan obat dan para dokter yang berjaga.

Baca juga : Pertamina Gelar Pangan Murah di Pangandaran

“Alhamdulillah para personel dan obat-obatan cukup. Mereka siap menangani pasien pada saat Hari Idul fitri nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Nanik Isnaeni selaku Direktur RSU Tangerang mengatakan, pemberian santunan seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Bupati Tangerang menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga : Bupati Zaki Minta ASN Maksimal Layani Masyarakat

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas serta berorientasi penuh pada kepuasan pelanggan dengan penggunaan biaya yang kompetitif dan terjangkau,” katanya.

Selain itu lanjut dia, seluruh staf medis dan paramedis siap bekerjasama sebagaimana kelompok kerja yang profesional untuk memberikan pelayanan kepada pasien menjelang Idul Fitri. [BUD]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.