Dark/Light Mode

Pindah Ke Eropa, Bruno: Saya Harap Bisa Kembali Membela Persebaya

Minggu, 3 April 2022 15:46 WIB
Mantan pemain Persebaya, Bruno Moreira. (Foto : Persebaya)
Mantan pemain Persebaya, Bruno Moreira. (Foto : Persebaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bruno Moreira resmi meninggalkan Persebaya Surabaya. Mengemas tujuh gol dan tiga assist, sepanjang 29 penampilan di Liga 1 2021-2022, Bruno pindah ke menuju Eropa.

Lewat akun Instagramnya, @brunomoreira99, pemain lincah ini  mengungkapkan kisahnya bersama klub berjuluk Bajul Ijo itu. 

“Waktunya mengucap perpisahan. Saya ingin berterima kasih kepada Persebaya Surabaya dan Bonek serta Bonita untuk dukungannya sepanjang musim yang hebat ini,” tulis Bruno, Minggu (3/4/2022).

Baca juga : Kepala Badan Otorita IKN: Masyarakat Bisa Urun Rembuk, Termasuk Diaspora

“Meski tidak mampu mencapai target utama dan membawa trofi ke Surabaya, kami semua bekerja keras untuk membawa nama Persebaya ke tempat yang seharusnya dan rasanya luar biasa ketika kita berbagi mimpi bersama,” lanjut pemain kelahiran Cajamar itu.

"Saya harap suatu saat nanti saya bisa kembali ke Surabaya dan membela Persebaya," tandasnya.

Dari sisi pribadi, saya mengakui sempat kesulitan dengan cedera yang saya alami di awal musim, juga dengan berbagai kritik yang datang. Namun, saya bersyukur semua itu bisa dilewati dan mengakhiri musim ini dengan dukungan penuh serta respek dari penggemar dan sesama pemain,” imbuhnya.

Baca juga : Neng Eem: Perempuan Bangsa Harus Jadi Agen Persatuan

“Sejujurnya, saya bisa merasakan hal itu dari semua pesan yang saya terima dari kalian belakangan ini. Saya benar-benar mengapresiasinya,” tukas Bruno.

Menutup perpisahannya, Bruno mendoakan yang terbaik bagi Persebaya Surabaya di masa depan. Dia pun sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di Benua Biru.

“Sekarang, saatnya menatap ke depan dan menerima tantangan baru. Namun, rasa hormat dan gairah saya untuk klub, kota, dan penggemar, akan abadi. Saya mendoakan yang terbaik untuk kalian semua,” tutup Bruno. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.