Dark/Light Mode

Senangnya I Made Kembali Merumput Bersama Persib

Senin, 7 Maret 2022 12:01 WIB
Kiper Persib I Made Wirawan . (Foto : Persib)
Kiper Persib I Made Wirawan . (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiper I Made Wirawan berharap penampilannya bersama Persib terus membaik menyusul aksi perdananya lawan Persiraja.

Persib bisa meraih kemenangan 3-1 atas Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, pada Sabtu 5 Maret 2022 malam.

Made memang tak berhasil menyempurnakan kemenangan dengan clean sheet. Sebab satu gol bersarang ke gawannya semalam. 

Baca juga : Dusan Kembali Mentereng Bersama Juventus, Sassuolo Bekap Fiorentina

Meskipun demikian, kiper asal Bali ini tetap merasa luar biasa karena kembali bermain dan merasakan kemenangan bersama skuad Maung Bandung.

Kiper bernomor punggung 78 tersebut tampil di laga ini setelah Teja Paku Alam mengalami cedera saat latihan resmi. 

"Hari ini saya bisa kembali main dan membantu tim meraih tiga poin. Ini sangat luar biasa buat saya," kata pemain berusia 40 tahun tersebut dilansir laan resmi klub.

Baca juga : 4 Ide Kencan Romantis Di Rumah Selama Pandemi

Made memang merasakan tahun ini cukup berat dilaluinya. Sebelum kompetisi bergulir, ia harus mendapat program pemulihan karena cedera bagian bahu. 

Setelah sembuh, pemain yang membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini, harus kembali cedera di bagian lutut hingga naik meja operasi.

"Pastinya senang setelah lama tidak main dan lama cedera serta mengalami banyak hal. Semoga ke depannya semakin baik," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.