Dark/Light Mode

Serdadu Tridatu Lepas Kiper Samuel Charlheins

Senin, 4 April 2022 15:54 WIB
Kiper Samuel Charlheins Reimas. (Foto : Baliutd)
Kiper Samuel Charlheins Reimas. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali United terus melakukan beberapa perubahan komposisi pemain. Kali ini sektor penjaga gawang juga menjadi pusat perhatian.

Salah satunya adalah Samuel Charlheins Reimas yang resmi mengakhiri kontrak kerja sama bersama Bali United.

Baca juga : Bertemu Presiden Macron, Prabowo Bahas Kerja Sama Pertahanan RI-Prancis

Hal ini dijelaskan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri pada hari Senin (4/4) siang terhadap status dari pemain asal Sorong, Papua Barat tersebut.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Samuel Reimas yang telah menjadi bagian dalam keberhasilan Bali United menjuarai Liga 1 2019 dan juga Liga 1 musim ini. Semoga Samuel sukses untuk perjalanan kariernya di tempat yang baru," jelas Yabes Tanuri.

Baca juga : Carlo Ancelotti Murka

Samuel Reimas merupakan pemain asal Papua kelahiran 11 September 1992. Penjaga gawang bertinggi 176 cm tersebut total sukses melakukan 84 kali penyelamatan sepanjang musim 2018. Jumlah tersebut sama dengan pencapaian penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan.

Faktor inilah yang membuat Samuel Reimas merapat ke tim asal pulau dewata pada awal musim 2019.

Baca juga : Hero Tito Wafat, Arema FC Sampaikan Duka Cita

Selama musim 2019, Samuel Reimas sempat tampil di beberapa laga akhir Serdadu Tridatu jelang memastikan diri sebagai juara di musim 2019. Kiper pemilik nomor punggung 29 ini memiliki kelebihan dalam hal mematahkan tembakan penalti lawan. [IPL]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.