Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tolak Tawaran Dua Klub Liga Inggris

Dybala Pilih Gabung Milan

Sabtu, 9 April 2022 07:00 WIB
Paulo Dybala. (Foto: Getty Images).
Paulo Dybala. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Paulo Dybala sepertinya masih menyimpan kekecewaan teramat dalam setelah permintaan kenaikan gajinya ditolak Juventus. Dybala bahkan sampai menolak dua tawaran dari klub Liga Inggris, agar bisa bergabung dengan AC Milan untuk membalas dendam sakit hatinya itu.

Diketahui, Dybala dipastikan bakal angkat kaki dari Allianz Stadium saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini. Hal itu dapat dipastikan setelah agen Dybala, Jorge Antun, gagal mencapai kesepakatan gaji Dybala dengan direksi Juventus dalam negosiasi terakhir pada Rabu (6/4) malam waktu setempat.

Padahal, Juventus dan sang pemain sejatinya sudah mencapai kesepakatan verbal soal gaji 11 juta euro per tahun pada akhir 2021.

Namun, Bianconeri kemudian menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru sebesar 6-7 juta euro per tahun ditambah sejumlah bonus. Alasannya kondisi Dybala sudah tidak seperti dulu, karena memiliki cedera kambuhan.

Alhasil, Si Nyonya Tua memutuskan bercerai dengan Dybala.

Baca juga : Pemerintah Diminta Lobi Inggris Kembalikan Aset Hamengkubuwono II

Kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Direktur Juventus Maurizio Arrivabene. “Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala.

Kami tidak akan melakukan proposal lain. Keputusan telah dibuat,” kata Arrivabene seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

Pertanyaan pun muncul, kemanakah pelabuhan berikutnya Dybala? Meski jadi idaman Inter Milan namun Dybala dikabarkan kepincut bergabung dengan AC Milan. Kabar itu diisukan Il Corriere dello Sport dalam laporannya, kemarin.

Media asal Italia itu menyebut, La Joya sampai menolak tawaran Arsenal dan Newcastle United demi bergabung dengan AC Milan.

Padahal, kedua klub Inggris iti menawarkan proposal menarik pada Dybala namun pemain Argentina itu mantap memilih I Rossoneri.

Baca juga : Soal Urusan Baju Bayi, Irish Bella Pilih Yang Aman Dan Nyaman

Selidik punya selidik, Dybala tertarik dengan proyek jangka panjang AC Milan yang terus menunjukkan progres positif dari musim ke musim.

Pemain berusia 28 tahun itu juga merasa jika AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli merupakan klub stabil dari segala sisi.

Sayangnya, transfer itu tampaknya sulit untuk direalisasikan. Tuntutan gaji tinggi bisa jadi kendala serius andai I Rossoneri tertarik meminang Dybala.

Ditaksir, Dybala akan menghabiskan pengeluaran hingga 11 juta euro per tahun. Jumlah tak sedikit untuk AC Milan.

Bahkan, Inter Milan yang sudah lama menaruh minat pada Dybala, kata Il Corriere dello Sport, telah mundur teratur mengingat La Joya menuntut bayaran selangit.

Baca juga : Kaka: Tanpa Italia, Piala Dunia Memalukan

“Memilih Rossoneri adalah pilihan tepat bagi Dybala. Ini solusi terbaik baginya karena Milan punya proyek teknis yang sudah dirancang dengan baik,” tulis Il Corriere dello Sport dalam laporannya.

“Peluang Dybala bergabung AC Milan bahkan sudah cukup besar, karena kedua sudah menunjukan niat yang sama. Tapi itu tidak akan mudah, mengingat tuntutan kontrak yang tinggi dari pemain Argentina itu.”  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.