Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Pesut Etam Ikat Mantan Kiper Andalan Persija Shahar Ginanjar

Senin, 18 April 2022 14:12 WIB
Mantan kiper Persija, Shahar Ginanjar. (Foto : LIB)
Mantan kiper Persija, Shahar Ginanjar. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Borneo FC resmi punya kiper baru. Klub asal Samarinda itu mengumumkan Shahar Ginanjar, sebagai penjaga gawang alias kiper di musim 2022/2023.

Shahar, bekas kiper andalan Persija ini sudah kali mengoleksi dua gelar liga yang diharapkan mampu menularkan tuahnya untuk klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini. Selain itu, dia sukses menjuarai beberapa turnamen bergengsi Tanah Air.

Baca juga : Persib Angkut Mantan Kiper Mutiara Hitam

"Alhamdulillah untuk rekrutan pertama kita, Borneo FC mendapatkan tanda tangan dari Shahar Ginanjar di posisi penjaga gawang. Dia kami kontrak dengan durasi dua musim," tegas presiden klub Nabil Husein dilansir laman resmi klub, Senin (18/4).

"Ini kebutuhan kita akan kiper berpengalaman, kita tahu Shahar punya kualitas dan punya pengalaman membawa klub-klub yang dia bela menjadi juara. Semoga tuah itu juga dia bawa untuk Borneo FC," lanjutnya.

Baca juga : Osvaldo Bertahan Di Persija Jakarta

Sementara itu, terkait nama-nama pemain anyar lainnya, pengusaha muda ini meminta untuk bersabar karena dalam beberapa hari ke depan pasti akan diumumkan menjadi bagian dari Borneo FC. "Masih ada lanjutannya dari rekrutan ini, ditunggu saja setiap rilis yang akan kita keluarkan siapa pemain yang bergabung bersama Pesut Etam," jelasnya.

Selain pemain anyar, Borneo FC juga siap merilis pemain yang dipertahankan atau dilepas untuk musim ini. Namun, Nabil menyebut, hal itu masih dirangkum menyesuaikan kontrak pemain.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.