Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Persib Angkut Mantan Kiper Mutiara Hitam

Senin, 18 April 2022 13:56 WIB
Kiper Fitrul Dwi Rustapa. (Foto : PR)
Kiper Fitrul Dwi Rustapa. (Foto : PR)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung langsung mencari pengganti setelah kiper Muhammad Natshir alias Deden hengkang. Yang diikat adalah Fitrul Dwi Rustapa. Kiper asal Garut tersebut didatangkan untuk mengisi posisi penjaga gawang Pangeran Biru di Liga 1 2022/2023 mendatang.

Kiper yang didatangkan dari Persipura Jayapura tersebut akan mengisi slot kosong setelah ditinggal Muhammad Natshir memutuskan pamit setelah masa kontraknya habis akhir musim ini.

Baca juga : Ribuan CPMI Antre Daftar Kerja Di Korsel

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan rekrutan kelima Persib ini merupakan masukan dari tim pelatih. Penampilan gemilang Fitrul di Liga 1 2021/2022 lalu menjadi salah satu di antara pertimbangan.

Musim lalu ia dipercaya tampil sebanyak 26 laga selama 2.340 menit di Persipura. Kiper kelahiran 5 Juni 1995 tersebut pun mendapat kontrak kerja sama satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Baca juga : Perkuat Pemberantasan Korupsi, KPK Terima 43 Jaksa Baru

“Kontraknya 1+1. Tentunya ini semua atas rekomendasi tim pelatih untuk menambah kekuatan di posisi kiper,” kata Teddy, Senin (18/4) dilaman resmi klub

Hadirnya pemain 26 tahun tersebut diharapkan bisa membantu penampilan Persib lebih baik di musim depan. Terlebih, sosoknya sebagai putra daerah cukup potensial untuk bersaing dengan penjaga gawang lainnya dengan 80 kali penyelamatan selama musim lalu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.