Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Begini Pengalaman Gelandang Muda Persib Usai TC Di Korsel

Kamis, 21 April 2022 17:06 WIB
Gelandang muda Persib, Ferdiansyah. (Foto : Persib)
Gelandang muda Persib, Ferdiansyah. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang muda Persib, Ferdiansyah memetik banyak pengalaman usai diangkut Shin Tae yong dalam skuad Tim Nasional Indonesia U-19 di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Ferdiansyah baru kembali ke Indonesia setelah menjalani pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-19 di Korea Selatan.

Baca juga : Bina Talenta Muda, Persija Gelar Pesantren Bola

Kurang lebih satu bulan digembleng pelatih Shin Tae-young, banyak hal positif yang didapatkan Ferdiansyah. Selain peningkatan fisik dan performa, pemain jebolan Diklat Persib tersebut mengaku lebih percaya diri.

Selama berada di Negeri Gingseng, Timnas U-19 menjalani serangkaian pertandingan persahabatan. Ferdiansyah pun mendapat banyak kesempatan bermain saat menghadapi tim-tim di Korea Selatan. Itu baginya juga satu hal positif yang membuatnya merasa lebih siap menatap berbagai pertandingan.

Baca juga : Hari Ini, Presiden Resmikan Bandara Udara Trunojoyo Di Sumenep

“Lebih merasa percaya diri, selain fisik juga karena selama di sana program peningkatan fisik, belajar hal lainnya juga seperti mental bertanding,” kata Ferdiansyah dilansir laman resmi klub.

Dia berharap, hal itu membuatnya semakin baik di atas lapangan maupun luar lapangan. Ferdiansyah juga berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya dalam setiap laga.

Baca juga : KemenPPPA Awasi Pendampingan Korban Pemerkosaan Di Tasikmalaya

“Apa yang didapat selama kemarin juga mudah-mudahan jadi modal bagi saya untuk mendapatkan kesempatan di musim depan supaya bisa berkontribusi lebih banyak untuk Persib,” ungkapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.