Dark/Light Mode

Piala Afrika 2019

Kamerun Vs Ghana Main Kaca Mata

Minggu, 30 Juni 2019 05:23 WIB
Duel sengit Kamerun dan Ghana berakhir imbang tanpa gol di laga kedua grup F Piala Afrika 2019. (Foto : twiter@marcroatronconi)
Duel sengit Kamerun dan Ghana berakhir imbang tanpa gol di laga kedua grup F Piala Afrika 2019. (Foto : twiter@marcroatronconi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Langkah Kamerun segera lolos ke perempat final tertahan Ghana. Juara bertahan ditahan imbang tanpa gol dalam laga kedua Grup F Copa America 2019 di Stadion Ismailia, Mesir, Minggu (30/6) dini hari WIB.

Padahal Kamerun menguasai 57 persen. Mereka pengendalian bola  tapi tak mampu mengkonversinya menjadi peluang berarti. Dua tembakan tepat sasaran mereka dari Clinton N'JIe dan Christian Bassogog pada menit ke-35 dan lima menit berikutnya selalu bisa digagalkan kiper Richard Ofori.

Baca juga : Kolombia Vs Chili, Melanjutkan Misi Sapu Bersih

Sementara Ghana tampil begitu agresif setiap kali memperoleh penguasaan bola dan melepaskan tak kurang dari 15 percobaan tembakan, namun hanya satu yang tepat sasaran.

Satu-satunya tembakan tepat sasaran Ghana dilepaskan oleh bek kanan Andy Yiadom satu menit menjelang waktu normal berakhir, dari tengah kotak penalti menyambut umpan Jordan Ayew, namun dihalau kiper Andre Onana di sudut kiri gawang.

Baca juga : Senegal Tertahan, Aljazair Melenggang ke 16 Besar

Hasil imbang membuat Kamerun tetap mantap di puncak klasemen Grup F dengan koleksi empat poin, sedangkan Ghana (2) untuk sementara naik ke posisi kedua, sembari menanti hasil laga lain antara Benin (1 poin) melawan Guniea-Bissau (0). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.