Dark/Light Mode

Manchester City vs Real Madrid

Pertarungan Gengsi

Selasa, 26 April 2022 07:00 WIB
Karim Benzema. (Foto: Getty Images).
Karim Benzema. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Sebelumnya, ada kekhawatiran terhadap tiga pemain penting Los Blancos. Ketiganya, yakni Casemiro, David Alaba dan Ferland Mendy.

Casemiro melewatkan pertandingan Madrid dengan Osasuna karena masalah otot. Sementara Alaba keluar saat pertandingan karena masalah hamstring. Mendy juga absen, tapi tak mengalami gangguan serius.

Baca juga : Kena Bom Meriam, Setan Merah Ambyar

Casemiro telah menjalani latihan di gym. Ancelotti kemungkinan akan mengambil keputusan pada menit-menit terakhir, apakah akan mencadangkan pemain Brasil ini atau memainkannya.

Hal serupa dilakukan untuk Alaba. Ancelotti kemungkinan baru menentukan pada hari H. Alaba sudah berlatih dengan bola pada Minggu (24/4) pagi, meski sendirian dan ringan.

Baca juga : Pengantin AS Campurin Ganja Dalam Hidangan Resepsi

Sementara, Mendy sudah berlatih dengan rekan-rekannya. Dia kemungkinan besar akan masuk dalam line up dan diturunkan melawan City. Sebelumnya, Mendy juga melewatkan pertandingan kontra Osasuna.

Bek David Alaba ingin memberikan performa maksimal di laga tersebut. Terlebih, dia telah dipercaya untuk mengganti posisi Sergio Ramos sejak kepindahannya ke PSG. Sejak saat itu, Alaba memiliki peran penting terutama dalam pertandingan besar yang dilakoni Madrid. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.