Dark/Light Mode

Jelang Kongres Asprov PSSI DKI

Madsanih: Ketum Asprov PSSI DKI Terpilih Kudu Visioner

Selasa, 26 April 2022 11:55 WIB
Wakil Ketua Umum Asosiasi Kota PSSI Jakarta Barat/Ketua Komite Penyelenggara Kongres Asprov PSSI DKI Jakarta 2018, Madsanih Manong (tengah)
Wakil Ketua Umum Asosiasi Kota PSSI Jakarta Barat/Ketua Komite Penyelenggara Kongres Asprov PSSI DKI Jakarta 2018, Madsanih Manong (tengah)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang Kongres Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) DKI Jakarta, digelar kongres biasa. Salah satu agendanya, pembentukan Komite Penyelenggara dan Komite Banding di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/4/2022).

Wakil Ketua Umum Asosiasi Kota (Askot) PSSI Jakarta Barat, yang juga pernah menjadi Ketua Komite Penyelenggara (KP) pada Kongres Asprov PSSI DKI Jakarta 2018, Madsanih Manong berharap, dalam kongres tersebut bisa menghasilkan pemimpin Asprov PSSI DKI Jakarta dengan kredibilitas tinggi.

Baca juga : Jelang Musorprov KONI DKI, Pemilik Suara Diminta Berpikir Realistis

“Siapapun yang akan menjadi Ketua Umum Asprov PSSI DKI Jakarta nanti, diharapkan mempunyai misi dan misi memajukan persepakbolaan yang benar-benar berkesinambungan dan terstruktur dengan baik di semua jenjang usia,” kata Madsanih, di kantornya di bilangan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakbar, Selasa (26/4/2022).

Menurutnya, atmosfirnya begitu menggeliat. Ini tentunya dibarengi upaya Gubernur DKI Jakarta, yang tidak tanggung-tanggung dalam membangun infrastruktur lapangan sepak bola di DKI Jakarta. Yang dia nilai fenomenal adalah pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) yang berkelas dunia.

Baca juga : Didukung 20 Voters, Sahrial PD Maju Sebagai Caketum Asprov PSSI DKI

Secara garis besar, Madsanih mendukung adanya perbaikan-perbaikan kepengurusan di Asprov PSSI DKI Jakarta. “Tentu, harapan masyarakat Jakarta terutama pada klub-klub sepak bola di Jakarta, berharap adanya pembinaan sepak bola yang berkesinambungan dan terstruktur dengan baik di semua jenjang usia. Karena Jakarta adalah barometernya Indonesia,” ucap dia.

Dia juga berharap, Kongres Asprov PSSI DKI Jakarta periode 2022-2026 ini melahirkan pengurus, khususnya Ketua Umum dan Exco yang visioner dan fokus terhadap program-program yang dicanangkan. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.