Dark/Light Mode

Soal Kelanjutan Kompetisi Sepak Bola, Ketum PSSI Apresiasi Komisi X DPR

Sabtu, 30 Januari 2021 16:55 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat mengikuti webinar Kampus Bicara Bola secara virtual di Jakarta, Jumat (29/1). (Foto: Istimewa)
Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat mengikuti webinar Kampus Bicara Bola secara virtual di Jakarta, Jumat (29/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan memberikan apresiasi khusus atas perhatian yang diberikan oleh Komisi X DPR terhadap sepak bola Indonesia, terutama agar bisa kompetisi bergulir kembali.

Seperti diketahui, saat ini kompetisi Liga Indonesia sedang terhenti karena situasi kahar (pandemi Covid-19) di Tanah Air yang juga melanda hampir seluruh dunia.

Baca juga : Kompetisi Liga 1 Batal Digelar, PSSI Resmi Terbitkan SK

Untuk menggulirkan kembali kompetisi pada tahun 2021, PSSI telah melakukan segala daya dan upaya untuk mendapatkan izin. Namun hingga saat ini belum mendapat izin dari pihak kepolisian.

“Saya berterima kasih kepada Komisi X DPR yang terus memberikan perhatian dan apresiasinya kepada sepak bola Indonesia, terutama mengenai kompetisi yang akan bergulir dan harus dilaksanakan kembali,” kata Iriawan saat webinar Kampus Bicara Bola yang diselenggarakan Universitas 17 Agustus 1945, Jakarta, Jumat (29/1).

Baca juga : Publik : Pemberantasan Korupsi Makin Berhasil Karena OTT

Pada Webinar ini juga diikuti oleh Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda, Sesmenpora Gatot S Dewabroto, Presiden Madura United Achsanul Qosasi, dan lain-lain.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.