Dark/Light Mode

Liga Inggris

Jual Aubameyang, Arsenal Disebut Gila

Minggu, 30 Juni 2019 17:44 WIB
Aubameyang dikabarkan akan dilego ke Manchester United. (Foto : istimewa)
Aubameyang dikabarkan akan dilego ke Manchester United. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal berencana melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Keputusan tersebut dinilai legenda The Gunners, Ray Parlour, sebagai keputusan yang gila.

Kabar Arsenal melepas Aubameyang ke Manchester United belakangan memang santer terdengar. Pemain berkebangsaan Gabon tersebut diproyeksikan menggantikan posisi Romeo Lukaku yang memilih hijrah ke Inter Milan.

Baca juga : Lagi, Setan Merah Rekrut Pemain Muda

Ray Parlour menilai, Aubameyang harus dipertahankan Arsenal karena dia merupakan salah satu striker terbaik tim. Terlebih, Aubameyang sudah klop dengan Alexandre Lacazette di lini serang Meriam London.

“Melepas Aubeyang ke Manchester United adalah hal gila. Apakah mereka tidak ingat dengan kesalahan saat melepas Robin van Persie dilepas ke Setan Merah beberapa tahun si- lam,? Kata Parlour dikutip The Sun, kemarin.

Baca juga : The Reds Rekrut Bocah Belanda

Dalam dua tahun karirnya bersama Arsenal, Aubameyang tampil cukup cemerlang. Dia mampu mengemas 41 gol dan 12 assist dari 65 pertandingan. Pada musim kemarin, dia sukses mengemas 22 gol dan menjadi top skor Liga Primer Inggris. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.