Dark/Light Mode

Liga Inggris

Tetap di MU, Lukaku Bakal Buntu

Rabu, 19 Juni 2019 12:05 WIB
Romelu Lukaku disebut susah berkembang bila tak hengkang dari Manchester United. (Foto : twitter@9Lukaku)
Romelu Lukaku disebut susah berkembang bila tak hengkang dari Manchester United. (Foto : twitter@9Lukaku)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez angkat bicara soal masa depan sang striker, Romelu Lukaku di Manchester United. Menurutnya, musim panas ini anak asuhnya itu harus hengkang dari Old Trafford, agar prestasinya bisa berkembang.

“Lukaku harus hengkang dari MU. Skill dan prestasinya bakal mentok bila ia menetap,” kata Martinez dikutip Standard kemarin.

Baca juga : Ljunberg Jadi Asisten Pelatih Arsenal

Prediksi bakal amblasnya prestasi Lukaku karena dia jarang diturunkan sebagai strater oleh pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Dia bahkan kerap berada di bangku cadangan saat timnya berlaga.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer juga berencana memplot Marcus Rashford sebagai tumpuan lini serang musim depan, sedangkan Lukaku hanya menjadi pengganti. 

Baca juga : Nggak Nyaman di Anfield, Lovren Dilirik Rossoneri

Ini pula yang menjadi alasan pemain yang mencetak  15 gol dalam 45 penampilan bersama Setan Merah di semua kompetisi ini pergi.

Martinez mengatakan hengkang dari Old Trafford menjadi pilihan paling tepat bagi Lukaku dan Manchester United. “Sekarang sangat penting bagi Romelu menemukan klub yang tepat,” kata Martinez.

Baca juga : Lampard Dibanderol Rp 72 Miliar

Mantan striker Anderlecht tersebut dikabarkan berminat pindah ke Serie A. Inter Milan paling difavoritkan sebagai pelabuhan baru Lukaku. Sang pemain juga sudah memberikan isyarat dengan memuji arsitek Inter Milan, Antonio Conte, sebagai pelatih terbaik dunia. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.