Dark/Light Mode

Jadi Juara Brescia Jadi Modal Qarrar Firhand Menuju Sirkuit Jesolo

Kamis, 28 April 2022 08:19 WIB
Qarrar Firhand. (Foto: Istimewa)
Qarrar Firhand. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Qarrar Firhand tampil gemilang sejak sesi free practice di Round 3 Rok Cup Italia, di Sirkuit Franciacorta, Brescia, Italia, akhir pekan lalu.

Ia menempati posisi ke 2 dari total 29 orang pembalap yang mengikuti ROK Cup Italia putaran ke 3 ini, sementara di sesi qualifying Qarrar yang akrab disapa Al ini menempati posisi ke 8 dengan Catatan waktu 57.186.

Baca juga : Puan Apresiasi Wajah Baru Kawasan Gunung Kemukus

Pada Race pertama yang berlangsung pada Minggu (24/4), pukul 13.00 waktu setempat Qarrar finish ke 8, Dilanjutkan dengan Race ke 2 pada sore harinya, Qarrar Firhand berhasil Finish posisi pertama setelah berhasil melakukan overtake pegokart lainnya dengan catatan waktu lap terbaik di 57.542.

Qarrar yang Finish di posisi ke 1 diikuti oleh pegokart lainnya dari Italy yaitu Shen Zeyu di pposisi ke 2 dan Koci Fransesco di posisi ke 3.

Baca juga : Kesalahan Prajurit Diluruskan Jenderal

Ini merupakan podium Ketiga Qarrar Firhand Ali selama mengikuti seri kejuaraan gokart di Italy tahun 2022, sebelumnya Qarrar berhasil naik double podium 2 di Kejuaraan ROK Cup Trofeo di Primavera Trophy pada bulan maret lalu.

Qarrar yang saat ini didukung oleh Telkomsel, Pertamina, Bank BJB dan CRK Motorsport akan kembali mengikuti balap seri ROK Cup Italia di sirkuit Jesolo, pizza Azzurra Italia pada tanggal 14 - 15 Mei 2022.

Baca juga : Partai Senayan Terbelah

Di kesempatan ini Qarrar juga menyampaikan ucapan selamat idul fitri buat semua warga Muslim di Indonesia. “Mohon doa untuk pertandingan di Sirkuit Jesolo, Italia, Mei nanti,” ujar Qarrar. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.