Dark/Light Mode

Tottenham vs Arsenal

Duel Hidup Mati

Kamis, 12 Mei 2022 07:00 WIB
Antonio Conte. (Foto: Getty Images).
Antonio Conte. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Pemain seperti Lucas Moura dan Steven Bergwijn telah masuk dan membuat dampak dari bangku cadangan di sejumlah pertandingan. Tetapi tanpa sejumlah pemain pengganti yang dapat mengubah permainan dan membuat dampak langsung akan menambah kesulitan pekerjaan Antonio Conte.

Sementara itu, Arsenal wajib menang atas Tottenham jika mereka ingin memastikan satu tiket liga Champions musim depan.

Baca juga : Garuda Muda Bangkit

Namun jika mereka kalah, peluang mereka mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan makin sulit. Bahkan gagal, jika dua laga sisa mereka meraih hasil buruk, dan Spurs sebagai rival meraih hasil positif.

Di laga ini, skuad The Gunners mendapat pukulan berat di mana Ben White harus menepi selama dua pertandingan terakhir Arsenal.

Baca juga : Si Merah Kena Sandungan

Mikel Arteta telah menyampaikan tentang kebugaran Ben White pasca kemenangan Arsenal atas Leeds United pada hari Minggu.  [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.