Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Formula 1, Marcedes Mau Jinakkan Imola

Minggu, 24 April 2022 05:29 WIB
Mobil Merecedes F1. (Foto : Ist)
Mobil Merecedes F1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Mercedes bekerja keras sepanjang libur Paskah untuk membenahi mobil mereka guna memangkas jarak dari Ferrari dan Red Bull. Pasalnya, Ferrari dan Red Bull menjadi tim dengan mobil terkencang awal musim ini.

Hal itu disampaikan bos Tim Mercedes, Toto Wolff. Dikatakan Wolff, menjelang Grand Prix Emilia Romagna akhir pekan ini, Silver Arrow --julukan Tim Mercedes-- berangkat ke Sirkuit Imola, Italia sebagai penghuni peringkat dua konstruktor dengan 65 poin, sehingga terpaut 39 poin dari Ferrari di puncak.

Baca juga : MotoGP Portugal, Marc Marquez Tebar Ancaman

Mobil W13 boleh jadi tak sekencang pendahulunya. Setidaknya, dalam tiga balapan pembuka musimnya selalu finis. Pebalap Lewis Hamilton naik podium setelah finis P3 di Bahrain ketika dua mobil Red Bull mengalami DNF karena kerusakan saluran bahan bakar.

Lalu, George Russell juga merasakan podium di Australia setelah Max Verstappen gagal finis untuk kedua kalinya musim ini. “Bagi kami, balapan itu berjalan lebih baik dari yang kami harapkan, khususnya setelah Jumat yang berat,” kata Wolff.

Baca juga : Formula 1, Ferrari Mau Upgrade Mesin

“George Russell dan Lewis Hamilton kuat sepanjang akhir pekan dan membawa pulang poin banyak bagi tim. Kami belajar banyak dan sangat memaksimalkan kesempatan ada. Itu , ingin kami terus lakukan,” tambahnya.

Menyandang gelar juara konstruktor delapan kali secara beruntun, Mercedes tahun ini masih kewalahan menemukan kecepatan dan didera porpoising pada musim dengan regulasi baru.

Baca juga : Formula 1, Magnussen Pede Naik Podium

Sedangkan Ferrari, bangkit dari keterpurukan 2 musim sebelumnya lewat dua kemenangan Charles Leclerc di Bahrain dan Australia. “Kami tahu kami belum sekencang Ferrari dan Red Bull. Tapi, kami bekerja keras memangkas keunggulan mereka,” kata Wolff. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.