Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Kombinasi Senior Junior Bikin Bali United Makin Kompak

Selasa, 17 Mei 2022 15:16 WIB
Para pemain Bali United latihan. (Foto : Baliutd)
Para pemain Bali United latihan. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali United semakin mantap menatap kompetisi Liga 1 dan AFC Cup musim ini. Seluruh pemain sudah mulai berkumpul dan berlatih bersama untuk mematangkan persiapan tim.

Baca juga : Javlon Pede Bersama Pesut Etam

Sejumlah pemain muda pun turut dipanggil menjalani trial bersama skuad Serdadu Tridatu untuk melengkapi tim.

Salah satu pemain yang tengah menjalani trial tersebut adalah Muhammad Reza Kusuma. Selama berlatih bersama Bali United, pemain berusia 22 tahun ini sudah mulai bisa membiasakan diri.

“Pelan-pelan mulai beradaptasi dan memahami dengan para pemain senior. Semoga bisa bergabung, membantu, dan bermain dengan tim senior dan para pemain lainnya” jelas Reza dilansir laman resmi .

Gelandang yang pernah bermain bersama Mitra Kukar di kompetisi Liga 2 ini mengaku tanpa beban menjalani trial kali ini. Reza tetap optimis dan berusaha maksimal menunjukkan performa terbaiknya.

“Banyak gelandang senior di tim Bali United ini, apalagi ada Kak Ramdani yang baru bergabung. Saya mengikuti saja alur dan prosesnya, masalah hasil itu (bergabung dengan tim senior) urusan belakangan. Yang terpenting saya sudah berusaha bekerja keras,” ujar Reza.

Reza pun tidak keberatan menjalani menu latihan fisik pada trial yang dijalaninya. Sebab, dengan pengalamannya bermain bersama HNK Primorac di kompetisi Liga 3 Kroasia yang mengandalkan fisik menjadi poin plus baginya.

“Liga Kroasia, utamanya di divisi ketiga tidak jauh berbeda dengan di Indonesia cara bermainnya, lebih mengandalkan fisik dan tenaga,” ungkap Reza.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.