Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Terinspirasi Pogba, Milinkovic-Savic Siap Terima Pinangan MU

Rabu, 18 Mei 2022 08:16 WIB
Pemain asal  Lazio, Milinkovic-Savic. (Foto : AP)
Pemain asal Lazio, Milinkovic-Savic. (Foto : AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Milinkovic-Savic belakangan santer dikabarkan bakal direkrut Manchester United, pada bursa transfer pemain akhir musim ini.

Pemain Lazio yang diproyeksikan pengganti Paul Pogba yang kencang dikaitkan bakal kembali ke Juventus itu bahkan telah menyatakan siap untuk bergabung.

Gelandang asal Serbia itu mengungkap kesediaannya bergabung ke Setan Merah, tak lepas dari Paul Pogba yang merupakan sosok pemain panutannya.

Baca juga : Serap Aspirasi Daerah, Kemenkop UKM Sinergi Pemkab Kuningan

“Saya belajar banyak dari Pogba sejak awal kala saya tiba di Italia. Ketika itu dia masih di Juventus,” kata Milinkovic Savic seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

“Pogba adalah panutan saya. Dan itu sebabnya saya tertarik, andai tawaran dari United datang kepada saya,” imbuhnya.

Milinkovic-Savic sendiri menjelma sebagai pilar penting Lazio sejak direkrut dari klub asal Belgia, Genk, pada 2015. Musim ini, pemain asal Serbia itu telah mencetak 10 gol dan 11 assist di Serie A.

Baca juga : Sosialisasi Pencegahan Hepatitis Kudu Semasif Penanganan Covid

Tercatat, tidak ada gelandang di Liga Italia yang bisa menyamai kontribusi 21 golnya di lintas ajang. Laporan itu juga mengabarkan, Lazio bahkan sudah menyiapkan banderol untuk melepas Milinkovic-Savic.

Tapi, preferensi Biancoceleste tidak menjual sang pemain ke rival domestik, Juventus. Namun, Man United tidak sendirian dalam upaya mendatangkan Milinkovic-Savic.

Pemuda berusia 27 tahun itu juga sedang diincar Paris Saint Germain (PSG). Kini, Milinkovic-Savic dkk bertekad mempertahankan posisi di klasemen dengan finis di urutan kelima dan lolos ke Liga Europa. Dalam sisa dua laga, skuad asuhan Maurizio Sarri masing-masing bakal menghadapi Juventus dan Verona. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.