Dark/Light Mode

Tyas Mirasih, Panggil Tezi Sayang

Senin, 11 April 2022 06:20 WIB
Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih).
Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tampaknya sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan jalinan asmara. Tak hanya mengumbar kedekatan, mereka sudah saling memanggil sayang.

Momen tersebut terungkap ketika Tyas berulang tahun ke-35, akhir pekan lalu. Dalam salah satu unggahan foto, tampak Tezi bersama Tyas yang sedang memegang kue tart dengan tulisan “Happy birthday Tyas Sayang.”

Tyas juga mengunggah foto Tezi yang memegang kue tart ulang tahun tersebut. Ia menyampaikan terima kasih pada model asli Medan itu atas kado spesial itu. “Thank you sayang (emoji cium) @tengkutezi,” tulis Tyas yang baru menjanda ini.

Baca juga : Baby Margaretha, Ingin Panggil Arwah Suami

Dalam unggahan lain, ada foto Tyas tampak memegang wajah Tezi dengan begitu gemas. Tak ketinggalan, mantan Raffi Ahmad ini memanggil Tezi dengan sebutan sayang. “Thank you sayang! Thank you @tengkutezi,” ujar Tyas.

Tezi juga mengunggah foto wajah ‘aib’ Tyas, salah satunya sedang tertidur. “Selamat ulang tahun cantikku,” ucap Tezi sembari menambahkan emoji terpesona.

Sebelumnya mantan istri Tezi, Danisa Khairiyah pernah menyentil Tyas dengan ungkapan gosip adalah fakta yang tertunda.

Baca juga : Cerai Dan Nikah Tiap Tiga Tahun

Seperti diketahui, pasangan artis FTV ini dikabarkan berselingkuh sebelum cerai dari pasangan masing-masing. Danisa mengungkap perselingkuhan sang suami pada 29 September 2021. Danisa menggugat cerai Tezi di Pengadilan Negeri Medan pada 11 Oktober 2021. Sebelumnya, Tyas lebih dulu digugat cerai oleh Raiden Soedjono pada 4 Agustus 2021.

Danisa juga sempat mencurahkan perasaannya ketika Tyas dan Tezi go public. Tapi, kini ia lebih memilih bungkam.

“Tapi ya udah nggak penting, udah bukan siapa-siapa, biarin aja mereka menikmatinya. Banyak-banyak istighfar aja. Kalau aku speak up yang sebenarnya juga pasti lebih panas, tapi percuma kan sudah lewat. Semakin war wer wor semakin naik popularitas mereka,” ujar Danisa lewat InstaStory.

Baca juga : GeoDipa 2 Kali Raih Penghargaan Tertinggi Bidang CSR

Tyas dan Tezi disebut-sebut cinlok saat syuting bareng film Marley. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.