Dark/Light Mode

Sudah Beli Apartemen

Dybala Lari Ke Inter

Jumat, 20 Mei 2022 07:00 WIB
Paulo Dybala. (Foto: Getty Images).
Paulo Dybala. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Paulo Dybala dipastikan bakal hengkang dari Juventus akhir musim ini. Bahkan, dia dilaporkan telah membeli apartemen di Kota Milan. Lokasinya pun dekat dengan markas Inter Milan.

Situasi ini membuat spekulasi kepindahan Dybala ke Nerazzurri kian memanas. Football Italia melaporkan, pembelian apartemen itu dilakukan pada bulan April lalu. Namun, hal tersebut bukan jaminan Dybala akan bergabung dengan Inter.

Baca juga : Pisah Dari Juventus. Dybala Mewek

Tapi tetap saja, pembelian apartemen tersebut seolah memberi sinyal bahwa ia suka tinggal di kota mode tersebut. Bisa juga menjadi bagian dari rencananya yang akan membela Inter musim depan.

Dybala sendiri diketahui telah tujuh tahun membela Juventus, namun memutuskan bakal meninggalkan Juventus Stadium akhir musim ini, karena tidak ada kesepakatan dalam perpanjangan kontrak yang akan habis 30 Juni mendatang.

Baca juga : Nasib De Jong Masih Abu-abu

Bianconeri memutuskan melanjutkan proyek membangun ulang skuad tanpa pemain 28 tahun tersebut, dan lebih mengutamakan Dusan Vlahovic sebagai bintang masa depan klub asal Turin tersebut.

Inter Milan menjadi salah satu tim yang berminat menampung Dybala, namun belum ada penawaran resmi yang diberikan kepada Dybala sejauh ini. Meski demikian, peluang mendatangkan penyerang Argentina itu terbuka lebar.

Baca juga : Suharso: Eni Eropa Komitmen Dukung Pembangunan Berkelanjutan Di Indonesia

Hal ini disebabkan keberadaan Beppe Marotta di jajaran direksi Inter. Eks CEO Juventus itu juga yang dulu ikut memboyong Dybala dari Palermo pada musim panas 2015. Penawaran resmi kabarnya akan disodorkan kepada agen Dybala dalam waktu dekat. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.