Dark/Light Mode

Pindah Ke Man City, Haaland Nyawer Jam Rolex Rp 232 Juta Ke Semua Temannya

Minggu, 22 Mei 2022 07:31 WIB
Bomber Erling Haaland. dan jam rolex, miliknya. (Foto : AP)
Bomber Erling Haaland. dan jam rolex, miliknya. (Foto : AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber Erling Haaland membagikan kado berupa jam Rolex mewah kepada seluruh rekan setimnya di Borussia Dortmund. Kado itu diberikan sebagai tanda perpisahan sebelum dirinya pindah ke Manchester City.

Seperti dikutip dari Bild, kemarin, Haaland bergabung dengan Manchester City dengan kesepakatan 62 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,1 triliun pada musim panas ini.

Baca juga : Ringankan Beban Rakyat, Partai Orange Tebar 2 Juta Paket Ramadan

Ia memberikan jam tangan Rolex mewah itu kepada 33 temannya di Dortmund. Jam tangan itu diperkirakan seharga berkisar 13.000-15.000 euro, atau sekitar Rp 232 juta.

Jam tangan itu dikirimkan oleh dua limosin dari Belanda, termasuk layanan uji coba pribadi untuk setiap rekan-rekan setimnya.

Baca juga : Sowan Ke Muhammadiyah, Dubes Selandia Baru Jajaki Kerja Sama Pendidikan

Setiap jam dibungkus dengan kotak khusus dihiasi dengan tiga foto menampilkan nomor punggung Haaland, pose foto selebrasi sang pemain berusia 21 tahun, satunya lagi berpose memegang trofi DFB-Pokal.

Inisial namanya, EBH (untuk Erling Braut Haaland), juga dicetak di jam itu. Siapa lagi yang menerima jam tangan dari Haaland? Karyawan lain di klub mendapat hadiah jam tangan dari sang striker Norwegia.

Baca juga : Link Net Kasih Duit Terima Kasih Rp 700 Juta Ke Pegawai Pajak

Tapi, bukan Rolex. Mereka masing-masing diberi jam tangan merek Omega dari lini Speedmaster Professional. Masing-masing berharga antara 5.000 euro dan 7.000 euro atau sekitar Rp 93 jutaan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.