Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Teco Ungkap Kondisi 8 Pemain Anyarnya Di Bali United

Selasa, 24 Mei 2022 15:47 WIB
Para pemain Bali United saat latihan. (Foto : Baliutd)
Para pemain Bali United saat latihan. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Bali United Stefano Cugurra berharap delapan pemain anyar rekrutan musim ini bakal membawa prestasi di kompetisi Liga 1 serta AFC Cup. 

Sebanyak enam amunisi anyar didatangkan dari beberapa klub untuk menutup lubang akibat melepas sejumlah pemain. 

Baca juga : Genjot Fisik, PSS Sleman Gelar TC Di Kaliurang

Tidak hanya mentransfer pemain baru sarat pengalaman, Serdadu Tridatu turut pula mengorbitkan dua pemain mudanya dari tim Bali United Youth. Mereka adalah kiper Komang Aryantara dan gelandang muda I Made Tito Wiratama (red-dirilis dalam waktu dekat).

Dengan kehadiran enam pemain berpengalaman ditambah dua amunisi muda, Coach Stefano Cugurra mengisyaratkan bahwa komposisi skuad Bali United sudah terpenuhi.

“Kami mempunyai 6 pemain baru dan ada tambahan sebanyak 2 pemain dari tim Bali United U-18. Sehingga saat ini kami memiliki total 8 pemain baru dalam skuad,” jelas Coach Teco dilansir laman resmi klub, Selasa (24/5).

Coach Teco menilai bahwa para pemain tersebut sudah mulai mampu beradaptasi dengan skuad serta pola latihan tim Bali United.

Baca juga : China: Kedatangan Komisioner HAM PBB Bisa Klarifikasi Soal Uighur

Selama lebih dari dua minggu menjalani program latihan fisik, Novri Setiawan dan kolega telah menunjukkan kerja keras. Namun, tentu saja diperlukan waktu lebih panjang untuk menyatu serta menemukan koneksi antarpemain.

“Proses adaptasi mereka bagus. Semua bekerja keras selama sesi latihan. Namun, kami baru berlatih selama 2 minggu dan itu masih terlalu awal (untuk menilai proses adaptasi pemain),” ujar Coach Teco.

Lebih lanjut, selama menggenjot kondisi fisik para pemain, Bali United selalu menggunakan fasilitas Lapangan Gelora Samudera, Kuta dan sama sekali belum pernah berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar akibat proses renovasi.

Terakhir kali Serdadu Tridatu menggunakan Stadion Dipta adalah saat laga pamungkas Liga 1 2021/2022 menghadapi Persik Kediri (31/3).

“Masih belum boleh berlatih di Stadion Dipta. Karena lapangan di sana sedang dalam proses perbaikan,” tutup Coach Teco. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.