Dark/Light Mode

Bali United Siap Tampung Mesut Ozil

Jumat, 27 Mei 2022 14:06 WIB
Pesepakbola dunia, Mesut Ozil. (Foto : Baliutd)
Pesepakbola dunia, Mesut Ozil. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keinginan Mesut Ozil bisa bermain bersama klub Bali United disambut gembira gelandang asing Bali United, Brwa Nouri

Nouri, mantan kapten tim Ostersunds FK Swedia yang pernah mengalahkan Ozeil saat masih berseragam Arsenal di ajang EUFA Europa League 2017/2018 berharap hal itu menjadi kenyataan.

Baca juga : Bantai Wakil Singapura, Apri/Fadia Melesat Final

“Mezut Ozil adalah pemain Piala Dunia dan pemain kelas dunia. Saya merasa terhormat ketika bisa bermain melawan dia. Jika dia pada masa mendatang memutuskan untuk bergabung dengan Bali United, pastinya semua orang, suporter dan tim akan sangat beruntung memilikinya,” ungkap Nouri.

Sementara itu, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra juga menyambut baik keinginan Ozil yang ingin bergabung dengan gerbong timnya.

Baca juga : Bela UAS, Syarikat Islam Sebut Singapura Langgar Resolusi PBB

Namun satu sisi, kuota pemain Bali United telah terpenuhi dan Ozil juga masih terikat kontrak dengan timnya saat ini yang berbasis di Istanbul, Turki.

“Kita harus lihat nanti. Saat ini dia masih punya kontrak di Fenerbahce Turki,” jelas Coach Teco.

Baca juga : Di Tengah Lebaran, Warga Kampung Melayu Kebanjiran

Sebelumnya, Mesut Ozil mengaku tertarik bermain di Bali United jika punya kesempatan berkarier di Indonesia.

"Saya masih terikat kontrak dengan Fenerbahce. Saya gembira di Turki karena keluarga saya juga sekarang tinggal di sana. Tapi jika ditanya ingin bergabung dengan klub Indonesia, saya tertarik dengan Bali United," ujar Ozil. ■

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.