Dark/Light Mode

Tolak Tawaran Madrid

Mbappe Dipuji Totti

Sabtu, 28 Mei 2022 07:00 WIB
Francesco Totti. (Foto: Getty Images).
Francesco Totti. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda AS Roma Francesco Totti, mendukung keputusan Kylian Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain ( PSG) di tengah rumor kepindahannya ke Real Madrid. Totti berpendapat, itu keputusan tepat dan cerdas.

Sebelum Mbappe membuat keputusan bertahan, banyak pihak memperkirakan Santiago Bernabeu akan jadi destinasi berikutnya bintang asal Prancis itu. Tapi, sang pemain justru memantapkan hatinya untuk terus mengabdi di ibu kota Prancis hingga tiga tahun kedepan.

Baca juga : Gatot Tolak Pinangan Partai Din

Keputusan itu ternyata disorot Totti, yang notabene pemain berstatus one club man bersama Roma. Dia menilai, Mbappe adalah pemain cerdas karena memilih untuk menolak Madrid dan melanjutkan perkembangannya bersama PSG.

“Gitu dong! Bahagia sekali saya melihatnya. Itu adalah pilihan tepat dan cerdas karena dari hati,” kata Totti menanggapi keputusan Mbappe bertahan di PSG.

Baca juga : Intip Koleksi Baju Lebaran Dari Desainer Sapto Djojokartiko

Dia berpendapat, mengambil keputusan semacam itu bukan perkara mudah. Apalagi yang memberi penawaran adalah klub sekelas Real Madrid, yang berpeluang memberinya lebih banyak gelar juara. “Saya pernah mengalami itu 20 tahun lalu untuk kemudian bertahan di Roma. Jadi, keputusan Mbappe bertahan adalah hal tepat, karena dia memang tumbuh di PSG,” ujarnya.

Mbappe mencatatkan total 46 penampilan bagi PSG sepanjang musim lalu di seluruh kompetisi, dengan mengemas 39 gol, termasuk 28 gol di ajang Ligue 1 Prancis. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.