Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Isu Transfer Pemain Musim Depan

Awas, Mane Dibajak Munchen

Sabtu, 28 Mei 2022 07:00 WIB
Sadio Mane. (Foto: Getty Images).
Sadio Mane. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool kini harus mulai mewaspadai kepergian Sadio Mane. Apalagi, sang agen pemain dikabarkan sudah bertemu raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Bisa-bisa, Mane dibajak Munchen.

Kabar soal pertemuan Bayern Munchen dengan agen Mane pertama kali dilansir Bild, kemarin. Media Jerman itu mengungkapkan, keduanya membahas isu kemungkinan transfer Mane dari Liverpool ke Bayern musin depan. Tapi, tak diketahui kapan klub Bavaria itu akan berusaha memboyong pemain 30 tahun itu.

Baca juga : Pembangunan Kawasan Perbatasan Dilanjutkan

Mereka bisa mencoba merekrutnya pada musim panas ini, tapi harganya mungkin masih tinggi. Jika menunggu tahun depan, mereka tentu akan bisa merekrutnya dengan gratis. Meski demikian, Mane sebetulnya sangat tertarik gabung Bayern Munchen seperti dilaporkan banyak media belakangan ini.

Pemain Timnas Sinegal itu mengaku sempat membayangkan dirinya memakai seragam Bayern Munchen. Ungkapan eks pemain Southampton itu jelas membuat peluangnya menjadi bintang baru klub asuhan Julian Nagelsmann, bisa saja terealisasi dalam waktu dekat.

Baca juga : Kurangi Transaksi Non Tunai, Bank Mandiri Gandeng Bank Banten

Apalagi, setelah Robert Lewandowski dipastikan cabut pada musim panas ini, sehingga Mane berpotensi besar direkrut menggantikan posisi bomber Polandia itu. Akan tetapi, menurut laporan The Sun, Mane baru akan mengambil keputusan soal masa depannya di Liverpool usai final Liga Champions 2022 lawan Real Madrid.

“Saya baru akan menggelar pembicaraan dengan manajemen Liverpool terkait kontrak setelah Liga Champions. Jika saya bertahan atau tidak, saya akan menjawabnya setelah pertemuan itu,” kata Mane.

Baca juga : Puan Minta Pemerintah Gercep Atasi PMK Demi Kelancaran Pasokan Daging Saat Idul Adha

Sekadar informasi, Mane hingga saat ini masih jadi andalan Liverpool. Musim ini ia kembali menemukan performa terbaiknya dan sukses membantu The Reds meraih trofi Carabao Cup dan FA Cup.

Akan tetapi masa depan Mane sekarang ini sedang mengambang. Sebab kontraknya di Liverpool berakhir pada musim panas 2023. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.