Dark/Light Mode

NOC Indonesia Dan Hungaria Mantapkan Kerja Sama Peningkatan Prestasi Olahraga

Kamis, 2 Juni 2022 19:15 WIB
Kunjungan Dubes Hungaria untuk Indonesia Lilla Karsay berkunjung ke Kantor NOC Indonesia di Senayan, Jakarta, Kamis (2/6). (Foto: Istimewa)
Kunjungan Dubes Hungaria untuk Indonesia Lilla Karsay berkunjung ke Kantor NOC Indonesia di Senayan, Jakarta, Kamis (2/6). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Indonesia memiliki 270 juta penduduk. Kita harus benar-benar menemukan talenta dan potensi yang dimiliki negara ini dan Hungaria siap untuk membantu menemukan talenta tersebut, membantu coaching, serta mempromosikan event serta cara organizing suatu event. Banyak hal yang bisa kita gali potensinya di segala level,” ujar Karsay.

Baca juga : Irigasi Pertanian Tingkatkan Kesejahteraan Petani Probolinggo

“Kami juga memiliki 600 program scholarship, kita bisa jajaki dari segi sport manajement karena pemerintah kami memang menawarkan edukasi ini, terutama untuk generasi muda," tambahnya.

Baca juga : Dubes RI Untuk Bulgaria, Genjot Kerja Sama Universitas

Potensi kerja sama antara NOC Indonesia dengan pemerintah Hungaria ini selanjutnya akan dimatangkan melalui pertemuan di Budapest pada akhir Juni 2022. Pertemuan nanti sekaligus bertepatan dengan agenda FINA World Championships 2022 di Budapest yang akan berlangsung17 Juni - 3 Juli.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.