Dark/Light Mode

Ini Dua Klub Lawan Singo Edan Sebelum Lakoni Laga Pramusim

Jumat, 3 Juni 2022 16:56 WIB
Para pemain Arema FC saat latihan. (Foto : Aremafc)
Para pemain Arema FC saat latihan. (Foto : Aremafc)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC kembali menggelar dua uji coba sebelum melakoni laga pramusim pada 11 Juni nanti. Singo Edan akan meawan PSIS Semarang dan Rans Nusantara.

Dijadwalkan, Arema FC akan melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu (4/6/2022). Uji coba selanjutnya, tim Singo Edan melawan Rans Nusantara di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (7/6/2022).

Di pertandingan tersebut, Singo Edan membawa 22 pemain untuk dipersiapkan menghadapi tim dengan julukan Mahesa Jenar ini dan tim debutan Liga 1 musim 2022/2023.

Baca juga : Tambah Nama, Pesut Etam Siap Moncer Di Laga Pramusim

Khusus lawan PSIS ini adalah laga kedua, sebelumnya Arema menang dengan skor 2-0

Pelatih Eduardo Almeida menyebut bahwa hasil di uji coba perdana masih belum bisa dijadikan ukuran, sebab saat itu baik Arema FC dan PSIS dalam persiapan yang minim karena sama-sama menjalani uji coba perdana.

“Kita tidak bisa melihat uji coba perdana sebagai acuan. Tapi hal itu menjadi bahan evaluasi,” ungkap Eduardo Almeida.

Baca juga : Spaso Nggak Sabar Sambut Laga Pramusim

Almeida sendiri menilai bahwa saat ini Arema FC masih dalam fase persiapan, seperti halnya tim-tim lainnya, namun demikian dia tetap menginstruksikan pada pemain untuk memberikan hasil terbaik di uji coba nanti. “Tentu saja kami ingin hasil terbaik di pertandingan nanti,” tandasnya.

Berikut 22 Pemain Arema FC yang dipersiapkan melawan PSIS Semarang

Kiper : Adilson Maringa, Teguh Amirudin, Andriyas Francisco

Baca juga : Macan Putih Siap Tempur Di Laga Pramusim

Belakang : Bagas Adi Nugroho, Johan Farizi, Ikhfanul Alam, Achmad Figo, Sergi Silva, Rendika Rama, Syaeful Anwar

Tengah : Jayus Hariono, Dendi Santoso, Renshi Yamaguchi, Bramntio Ramadhan, Muhammad Faiz Iqbal, Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Ilham Udin

Depan : Dedik Setiawan, Hamzah Titofani dan Hanis Sagar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.