Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tambah Nama, Pesut Etam Siap Moncer Di Laga Pramusim

Jumat, 3 Juni 2022 11:12 WIB
Para pemain Borneo FC saat latihan. (Foto : LIB)
Para pemain Borneo FC saat latihan. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menambah nama klub, Borneo FC siap unjuk prestasi di turnamen pramusim menyambut Liga 1 2022/2023.

Borneo FC kini menjadi Borneo FC Samarinda. Perubahan ini dianggap bisa membangun kedekatan dengan publik Kota Tepian di dalamnya.

Baca juga : Ketua Umum IMI Pastikan Formula E Siap Digelar Di Jakarta

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menuturkan, pihaknya sudah menggodok soal perubahan nama sejak lama. Dia menilai penambahan kata Samarinda untuk merekatkan dukungan antara semua pihak. Mulai suporter hingga masyarakat Samarinda secara luas.

"Hanya sebagai penegas bahwa Borneo FC sebagai klub istimewa dari Samarinda. Semoga dengan begini semua pihak termasuk unsur pemerintahan serta lainnya bisa mendukung tim," ucap Nabil.

Baca juga : Striker Bali United Ini Waspadai Persib Di Laga Pramusim

Ditambahkan Nabil, perubahan nama juga bisa jadi momen baik. Terutama dalam menyambut turnamen pra musim yang akan dihelat di Samarinda. Untuk diketahui, Borneo FC Samarinda sebagai kontestan, ditunjuk menjadi tuan rumah Grup B.

"Mari sama-sama buktikan bahwa Samarinda bisa jadi tuan rumah yang baik. Sekaligus menakutkan bagi tim-tim lawan dengan memenuhi stadion," harapnya. Ya, pemilihan Borneo FC sebagai tuan rumah dalam pra musim kali ini terbilang istimewa. Sebab, menjadi satu-satunya tempat yang menggeber laga di luar Jawa.

Baca juga : Pertama, Muslimah Jadi Menteri Di Australia

Menilik kepercayaan yang didapat, Nabil ingin semua pihak antusias. Dengan begitu, prestasi musim ini bisa diraih.

"Permulaan kami ingin turnamen pra musim bisa dimaksimalkan. Selain prestasi, setidaknya bisa menjadi jembatan untuk tim lebih berkembang. Kesempatan tuan rumah ini harus dimaksimalkan," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.