Dark/Light Mode

Suporter Liverpool Tak Diizinkan Masuk

Lewandowski Dibandrol 619 M

Senin, 6 Juni 2022 07:00 WIB
Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images).
Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Kendati begitu, menurut laporan dari Diario Sport, Bayern Munchen sudah pasrah kehilangan pemain bintang mereka. Klub raksasa Jerman itu pun mempersilakan jika Barcelona ingin meminangnya.

Selain Barca, Liverpool juga tertarik untuk membawanya dari Munchen. The Reds – juluk­kan Liverpool membidik Lewandowski untuk meng­gantikan peran Mohammed Salah yang sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya.

Baca juga : The Reds Desak UEFA Investigasi

Saat ini, Mohamed Salah masih memiliki kontrak bersama Liverpool hingga akhir musim 2023 mendatang. Namun menurut beberapa laporan, pemain Timnas Mesir tersebut masih berpotensi untuk hengkang musim ini jika The Reds tidak meningkatkan tawarannya.

Jika melihat performa Salah dalam beberapa musim terakhir, permintaan adanya peningkatan upah memang masuk akal. Pada musim ini saja, pemain berusia 29 tahun itu sukses menjadi top skorer Liga Inggris setelah mam­pu mencetak 23 gol serta 13 assist selama satu musim.

Baca juga : Dhony Rahajoe, Kinclong Di Sinar Mas Land, Ditarik Jokowi Ke IKN

Liverpool disarankan untuk melepas Mohamed Salah musim panas ini, jika tidak mampu membayarkan upah yang diminta. Tim asuhan Juergen Klopp itu juga disarankan untuk me­ngejar Lewandowskisebagai pengganti Salah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.