Dark/Light Mode

Kuasai 30 Persen Medali, CdM Apresiasi Prestasi Atlet Muda Indonesia Di SEA Games Vietnam

Kamis, 9 Juni 2022 16:45 WIB
CdM Kontingen Indonesia untuk SEA Games Ferry Kono bersama Tim Compound Putra yang dipenggawai Prima Wardhana Wisma (27), Hendika Putra Pratama (22), Deki Hastian Atika (23). (Foto: Dok. NOC Indonesia)
CdM Kontingen Indonesia untuk SEA Games Ferry Kono bersama Tim Compound Putra yang dipenggawai Prima Wardhana Wisma (27), Hendika Putra Pratama (22), Deki Hastian Atika (23). (Foto: Dok. NOC Indonesia)

 Sebelumnya 
“Eko tak lagi muda, tetapi pengalaman membuat dia dapat menyumbang medali untuk Tim Indonesia. Kombinasi senior dan atlet muda ini juga kami harapkan bisa berjalan beriringan sehingga atlet muda termotivasi dengan baik dan atlet senior kita mampu membimbing atlet muda dengan pengalaman tersebut,” ujar Ferry.

Menurutnya hal ini bisa menjadi modal yang baik bagi Indonesia di multi event olahraga ke depan, terutama dalam merealisasikan misi lima besar dunia melalui DBON.

Sementara Senior Brand Manager Wall's Bernardus Rendita Kusumo mengaku bangga dengan raihan yang dicapai oleh Tim Indonesia.

Baca juga : Bertemu Menlu Arab Saudi, Jokowi Apresiasi Pencabutan Larangan Ke Indonesia

Wall’s merupakan official partner Tim Indonesia yang telah menunjukkan konsistensinya dalam memberi dukungan dalam empat tahun terakhir.

“Sungguh suatu kebanggaan bagi Wall’s yang telah menjadi partner resmi Tim Indonesia selama empat tahun melihat prestasi para atlet Indonesia yang begitu luar biasa di ajang olahraga SEA Games 2021," ujar Bernardus.

Ia menambahkan, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para atlet Indonesia yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa.

Baca juga : Apresiasi Prestasi Atlet Bulutangkis, PBSI Gelar "Testimonial Day Greysia Polii"

"Sesuai dengan tujuan mulia Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy, kami berharap kemenangan ini dapat menjadi semangat bagi Tim Indonesia untuk mencetak lebih banyak lagi prestasi di kancah dunia,” ujar Bernadus.

Tim Indonesia yang dipimpin Chef de Mission (CdM) untuk SEA Games Vietnam Ferry Kono berkekuatan 499 atlet serta 214 official yang berpartisipasi di 32 cabor.

Selain Wall’s, Tim Indonesia juga mendapat dukungan dari official patners yakni Li-Ning, serta official media partner Merah Putih Media.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.