Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tinggal Tes Medis

Matic Gabung AS Roma

Selasa, 14 Juni 2022 07:00 WIB
Nemanja Matic. (Foto: Getty Images).
Nemanja Matic. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang asal Serbia Nemanja Matic dikabarkan bakal bereuni dengan mantan bosnya, Jose Mourinho. Matic dipastikan bakal bergabung dengan AS Roma, setelah kontraknya tidak diperpanjang Manchester United (MU).

Menurut laporan Football Italia, kemarin, Nemanja Matic akan bergabung dengan Giallorossi dengan status bebas transfer. Dia akan bekerja sama untuk ketiga kalinya dengan Jose Mourinho yang juga melatih Matic di Chelsea dan MU.

Baca juga : Bangganya Klok, Perdana Main Langsung Jadi Kapten Timnas

Berdasarkan laporan dari pakar transfer, Fabrizio Romano, pemain Serbia Nemanja Matic akan menjalani tes medis di Italia. Pemain berusia 33 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan 1 tahun.

“Nemanja Matic akan menjalani tes medis di Italia besok ( hari ini), lalu akan teken kontraknya sebagai pemain baru AS Roma,” tulis Fabrizio di Twitter pribadinya.

Baca juga : Menkominfo Optimalkan Peluang Ekonomi Digital

“Matic akan bergabung bersama Roma dengan durasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan untuk musim selanjutnya. Jose Mourinho menginginkannya, dan sekarang sudah selesai,” lanjut Fabrizio.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Matic akan menerima bayaran sebesar 3,5 juta poundsterling (sekitar Rp 51,3 milliar) per tahun. Roma awalnya telah menjadwalkan tes medis Matic awal Juli 2022. Tapi, rencana itu telah diajukan agar sang pemain segera meneken kontrak dengan Giallorossi dan tidak dicuri klub lain.

Baca juga : Rumakeik Bangga Bersama Maung Bandung

Matic meninggalkan MU setelah kontraknya habis akhir bulan ini, dan klub memutuskan melepas pemain senior tersebut. Ia awalnya bergabung ke Old Trafford dari Chelsea pada 2017.

Sejak saat itu, sang gelandang telah bermain sebanyak 189 pertandingan dengan catatan empat gol dan 11 asis. Musim 2021/22, Matic tampil 32 kali di berbagai ajang untuk Setan Merah, di mana ia hanya memberikan empat assist. ■  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.