Dark/Light Mode

MU Angkut Pogba dan Lukaku di Ajang Pramusim

Senin, 8 Juli 2019 11:08 WIB
Dikabarkan akan dijual, dua bintang MU Lukakku dan Pogba tetap ikut laga pramusim 2019. (Foto : istimewa)
Dikabarkan akan dijual, dua bintang MU Lukakku dan Pogba tetap ikut laga pramusim 2019. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Paul Pogba dan Romelu Lukaku di Manchester United masih tanda tanya. Tapi keduanya dibawa MU dalam menjalani tur pramusim ke Australia dan Asia.

Pogba diyakini sudah dekat dengan kepindahan ke Real Madrid. Agennya, Mino Raiola, menyatakan bahwa transfer kliennya sedang dalam proses. Meski demikian, gelandang Prancis itu telah melapor ke tempat latihan MU di Carrington kemarin.

Baca juga : Jokowi Sayang Prabowo

Sebelumnya, Pogba dan beberapa pemain lainnya diberikan waktu rehat lebih banyak karena tampil di final UEFA Nations League dan Kualifikasi Euro 2020, Juni lalu. Sementara itu, Lukaku sedang santer dikait-kaitkan dengan Inter Milan.

Namun, kabar terbaru mengemuka bahwa negosiasinya tidak berjalan lancar. MU bersedia melepas Lukaku dengan banderol 75 juta pound sterling. Sedangkan Nerazzurri menawarkan untuk meminjam Lukaku selama dua musim senilai 10 juta pound dengan kewajiban pembelian permanen sebesar 60 juta pound.

Baca juga : BI Tahan Suku Bunga Acuan 6 Persen

Sedangkan baik Matteo Darmian dan Fred absen karena alasan keluarga, tapi kedua pemain itu akan menyusul kemudian. Bintang sepakbola Chili Alexis Sanchez juga absen. Sanchez baru saja selesai membela negaranya di Copa America 2019, dan tidak akan disertakan dalam tur.

Tur pramusim MU akan dimulai dengan menghadapi Perth Glory di Australia kemudian dilanjutkan melawan Inter Milan di Singapura dan Tottenham Hotspur di Tiongkok. Demikian diwartakan Sky Sports. [BRT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.