Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Presiden 2022

Lawan PSS, Pendekar Cisadane Bakal Evaluasi Total

Rabu, 15 Juni 2022 12:25 WIB
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persita Tangerang bakal memperbaiki kesalahan pada laga kedua grup A di ajang Piala Presiden 2022. Besok, Kamis (16/6), Pendekar Cisadane akan meladeni PSS Sleman.

Persita menyerah dari tangan PSIS Semarang dengan skor 6-1 di laga perdana Grup A Piala Presiden 2022. Pertandingan ini sendiri berlangsung pada Senin, 13 Juni 2022 di Stadion Manahan, Solo.

"Ada kesalahan dari kita sendiri menurut saya itu bisa jadi normal karena ini pertandingan pertama, ada banyak hal yang harus kita perbaiki. Setelah itu kita main dengan 10 pemain. Menurut saya ada juga kesalahan dari wasit tapi ya sudah," akat pelatih Alferdo Vera.

Baca juga : Piala Presiden, Ricky Cawor Siap Adaptasi Racikan Thomas Doll

Kekalahan ini akan menjadi bahan evaluasi Vera untuk menatap pertandingan berikutnya lawan PSS Sleman. Pelatih asal Argentina ini juga menanti kedatangan dua pemain asing lainnya.

"Menurut saya pertandingan ini sedikit aneh, babak pertama masih seimbang dan ada banyak kesalahan dari kita mereka pun juga memiliki kesalahan, tetapi kita tidak manfaatkan," lanjut Vera.

"Tapi setelah itu tim yang sedikit membuat kesalahan tentu akan menang dan kita ada beberapa kesalahan. Mereka memiliki pemain bagus di depan."

Baca juga : Persib Vs Persebaya, Ridwan Ansori Menanti Amanah

"Yang pertama kita masih kurang dua pemain asing. Yang kedua kita harus evaluasi pertandingan ini dan pertandingan berikutnya kita bisa kompak dan siap," papar Vera.

"Kita akan lihat besok, ketika kita mulai latihan kita akan evaluasi dan apa yang harus diperbaiki," tutup Vera.

Sementara itu pemain depan Persita, Heri Susanto berharap timnya bisa belajar dari kekalahan ini untuk menatap laga selanjutnya.

Baca juga : Lawan Madura United, Pesut Etam Nggak Sabar Beraksi Di Kandang Sendiri

"Inilah sepakbola siapa yang lebih siap dan bisa memanfaatkan peluang akan menang, kedepannya Persita akan lebih siap lagi," ujar Heri Susanto.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.