Dark/Light Mode

50 Tahun Kerja Sama PBSI & Yonex

Terus Tingkatkan Prestasi Atlet Bulutangkis Indonesia

Sabtu, 18 Juni 2022 18:24 WIB
Foto: Dok. Yonex
Foto: Dok. Yonex

 Sebelumnya 
"Yonex dan PBSI punya hubungan yang sangat baik sejak 1973 hingga saat ini selalu menyediakan peralatan bulutangkis terbaik untuk atlet-atlet terbaik Indonesia," ujar Rudy.

"Semoga kerja sama ini memberikan inspirasi kepada pemain-pemain muda untuk terus berprestasi mengharumkan nama Merah Putih di kancah internasional," tambah Rudy.

Baca juga : Sambil Tanam Pohon, Asabri Tingkatkan Sosialisasi Di Polresta Serang Kota

Selain acara seremonial yang dihadiri beberapa petinggi Yonex dan pengurus PP PBSI seperti Sekjen Muhammad Fadil Imran menyaksikan pertandingan pemain legenda melawan pebulutangkis yang masih aktif bermain.

Fadil Imran sempat pula berduet dengan Taufik menghadapi Candra/Sony. Penonton pun dibuat terhibur dengan aksi-aksi mereka saat bertanding di lapangan. Uniknya lagi, laga ini dipimpin Fajar Alfian sebagai umpire.

Baca juga : Bustanul Arifin: Korporasi Petani Kopi Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Petani Bandung

"Bulutangkis itu selalu bisa mempersatukan Indonesia dari dulu hingga kini. Kerja sama ini telah mendukung prestasi bulutangkis Indonesia," ujarnya. 

Fadil Imran berharap ke depan akan lahir Rudy-Rudy baru. Candra-Candra baru, Taufik-Taufik baru untuk menjaga prestasi bulutangkis Indonesia di pentas dunia.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.