Dark/Light Mode

Liga Perancis

Bolos Latihan, Neymar Jr Bakal Didenda

Selasa, 9 Juli 2019 13:00 WIB
Neymar Jr bakal kena denda lantaran absen latihan. (Foto : twitter@neymarjr)
Neymar Jr bakal kena denda lantaran absen latihan. (Foto : twitter@neymarjr)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Neymar Jr kembali bikin ulah. Dia bolos latihan di klub Paris Saint-Germain. Merasa sudah izin manajemen klub tak ikut latihan, pihak klub justru membantahnya. Bakal kena denda.

Neymar diberitakan tidak menampakkan batang hidungnya pada latihan pra musim bersama klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), Senin (8/7) waktu setempat. Bolos tanpa izin, pihak klub kemudian menyatakan akan mengambil tindakan.

Baca juga : Bos The City Lirik Klub Asal Thailand

"Pada Senin 8 Juli Neymar da Silva Santos Junior seharusnya sudah kembali ke aktivitas pra musim bersama skuat senior Paris Saint-Germain."

"Paris Saint-Germain mencatat bahwa Neymar Jr tidak masuk absensi pada waktu dan tempat yang sudah disepakati. Hal ini terjadi tanpa pemberitahuan sebelumnya dari klub. Pihak klub menyesalkan situasi ini dan untuk itu akan mengambil langkah seperlunya."

Baca juga : Lagi, Pemulangan Neymar Ditolak

Di Rio, media Brasil mengutip omongan ayahanda Neymar melaporkan bahwa PSG "sudah tahu" sang striker bakal absen latihan. "Alasan sudah diketahui dan sudah direncanakan selama satu tahun sebagai bagian dari aktivitasnya untuk Neymar Institute (yayasan amal)," kata Neymar Senior.

 Dia melanjutkan, "Kami tidak akan mengganggu mereka dan dia akan kembali (ke PSG) pada 15 Juli. Sederhananya, tidak ada drama. PSG sudah tahu dan dan ambil bagian dalam aktivitas institut ini."

Baca juga : Lolos 32 Besar, Lampard Bakal Diguyur Rp 17 Miliar

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan rekor pemain termahal dunia 222 juta euro pada Agustus 2017.

Dia disebut-sebut akan kembali ke Camp Nou musim panas ini. Tapi Sdirektur olahraga PSG Leonardo menjelaskan Neymar Jr boleh piñdah jika ada tawaran menarik. "Neymar boleh meninggalkan PSG seandainya ada tawaran yang memuaskan semua pihak." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :