Dark/Light Mode

Audisi One Pride MMA 2022 Diserbu Peserta, Ini Kata Ketum KOBI

Minggu, 26 Juni 2022 07:59 WIB
Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Ardiansyah Bakrie. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Ardiansyah Bakrie. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Membludaknya jumlah pendaftar di audisi One Pride MMA 2022 disambut positif oleh Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardiansyah Bakrie.

Dia tidak bisa menutupi rasa senang dan bangganya dengan antusiasme tersebut.

Baca juga : Persib Juara Grup, Ini Kata Robert Alberts

Ardiansyah Bakrie hadir langsung di lokasi audisi One Pride MMA yang digelar di Mall Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kehadiran pria yang akrab disapa Ardi Bakrie ini untuk memantau langsung jalannya audisi One Pride yang diikuti sebanyak 395 peserta itu

Baca juga : Nami/Shida Pertahankan Takhta Juara

Bakrie hadir ditemani oleh sang istri Nia Ramadhani. Kegiatan audisi yang sudah dimulai sejak pukul 08.00 pagi tadi, kemudian berlanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Sekadar informasi, peserta yang mengikuti audisi petarung One Pride MMA boleh dibilang membludak. Apalagi banyak anak muda yang jadi peserta audisi.

Baca juga : Ginting Disikat Axelsen Di Perempat Final, Ini Kata Pelatih Irwansyah

Ardi menyebut pendaftar audisi petarung One Pride MMA mencapai 900 orang. Dari jumlah itu, yang sudah teregistrasi sebanyak 300-an lebih untuk audisi hari ini. Ini sangat membanggakan.

Setelah melakukan registrasi,  peserta akan mengikuti medical check up untuk mengetahui kondisi kesehatan. Audisi petarung One Pride MMA akan dibuka untuk semua kelas tanding, mulai dari kelas atom (48kg) hingga heavyweight (120,2kg).â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.