Dark/Light Mode

Dirayu Chelsea, Ronaldo Ngaku Masih Betah Di MU

Senin, 27 Juni 2022 08:55 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto ; Ist)
Cristiano Ronaldo. (Foto ; Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea di bawah kepemilikan Todd Boehly terus melakukan perombakan, termasuk untuk memperkuat tim.

Pada bursa transfer musim ini, The Blues, julukan Chelsea, dikabarkan sedang mempertimbangkan memboyong penyerang veteran Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Alhamdulillah, Indonesia Masih Bebas Cacar Monyet

Kabarnya, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly pekan lalu mengadakan pertemuan dengan agen Ronaldo yakni Jorge Mendes di Portugal. Salah satu topiknya adalah kemungkinan transfer eks Real Madrid tersebut ke Stamford Bridge.

Saat ini pemain berusia 37 tahun itu masih terikat kontrak untuk 12 bulan dengan klub penghuni Old Trafford.

Baca juga : Lukaku Mewek Bahagia

Meski masih dalam tahap spekulasi, Ronaldo beberapa waktu lalu telah menegaskan kesetiaannya pada Setan Merah dan tidak punya masalah untuk bekerja dengan pelatih Erik ten Hag.

“Saya memang dan masih sangat bahagia di sini. Saya tahu Ten Hag melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax dan dia adalah pelatih berpengalaman, namun kami perlu memberinya waktu dan sesuatunya perlu diubah sesuai keinginannya,” ujar Ronaldo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.