Dewan Pers

Dark/Light Mode

Di Barcelona, Dembele Kebanyakan Mikir

Senin, 11 Juli 2022 10:27 WIB
Ousmane Dembele. (Foto : Ist)
Ousmane Dembele. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih belum jelas. Dia belum memutuskan, apakah akan bertahan atau memilih hengkang dari El Barca.

Kontrak pemain Timnas Prancis itu sebenarnya telah habis bulan lalu, dan kini berstatus tanpa klub. Blaugrana telah melakukan negosiasi untuk kontrak baru sang winger sejak tahun lalu, tetapi tak pernah mencapai kesepakan.

Berita Terkait : Kebangkitan Singa Atlas

Sementara Tim Catalan ingin memangkas upahnya hingga 40 persen. Pelatih Barcelona Xavi Hernandez telah berulang kali mengungkapkan, dirinya ingin mempertahankan Dembele di Camp Nou.

Namun, hingga kini, kesepakatan belum juga tercapai di antara kedua belah pihak. Bahkan, Pesiden Barcelona Joan Laporta ikut angkat bicara mengenai situasi pemain berusia 25 tahun tersebut. Dia menegaskan, kini semuanya tergantung Dembele, apakah dirinya ingin bertahan atau pergi.

Berita Terkait : Prilly Latuconsina, Kesibukan Bikin Malas Pacaran

“Tidak ada deadline. Jika dia mau bertahan, dia harus menerima tawaran akhir kami. Jika tidak, maka dia akan pergi,” tegas Laporta. “Dia belum menerima tawaran kami yang terbaru,” imbuhnya.  ■